Bagi-bagi Takjil Bersama Masyarakat, Ini Kata Dansat Brimob Polda Jambi

Bagi-bagi Takjil Bersama Masyarakat, Ini Kata Dansat Brimob Polda Jambi

Dansat Brimob Polda Jambi Bagi-bagi Takjil Bersama Masyarakat-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Untuk meningkatkan keberkahan dan mempererat hubungan dengan masyarakat, Brimob Polda Jambi menggelar acara bagi-bagi takjil di depan Markas Brimob.

Kegiatan pembagian takjil ini ditujukan langsung kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Ketika melihat aktivitas anggota Brimob Polda Jambi, masyarakat yang sedang melintas segera berhenti untuk menerima takjil yang dibagikan.

Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir, membenarkan bahwa jajaran Personel Brimob Polda Jambi bersama Bayangkari cabang Brimob Jambi telah membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya di depan Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi.

BACA JUGA:Bupati Tanjabbar Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama di WFC Kuala Tungkal

BACA JUGA:Hati Hati, Ini Bahaya Makan Telur Berlebihan

"Pembagian takjil dilakukan tepat di depan Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi," jelasnya pada hari Senin, 25 Maret 2024.

Nadi menjelaskan bahwa takjil yang dibagikan beragam jenisnya dan ditujukan kepada sopir mobil pribadi, sopir truk, serta pengendara motor yang melintas di depan Markas Brimob. 

Masyarakat dengan senang hati mendekati personel Brimob saat takjil dibagikan.

"Kami melakukan pembagian takjil ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

BACA JUGA:Resep Opor Ayam Lezat untuk Lebaran

Nadi berharap agar keberkahan terus menyertai satuan Brimob Jambi dan selalu menjalin kedekatan dengan masyarakat sekitar Markas Brimob Polda Jambi.

"Kami membuka pintu bagi masyarakat yang ingin datang untuk melaksanakan ibadah Tarawih dan tadarusan di Masjid Brimob Polda Jambi, karena kami ingin selalu berintegrasi dengan baik dengan masyarakat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: