SKK Migas-PetroChina dan Pemkab Tanjab Timur Lakukan Penandatanganan Perjanjian Swakelola Pembangunan Jalan 6

SKK Migas-PetroChina dan Pemkab Tanjab Timur Lakukan Penandatanganan Perjanjian Swakelola Pembangunan Jalan 6

Melanjutkan program pengembangan masyarakat melalui Program Pengembangan Masyarakat (PPM)--

MUARASABAK,JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID - Melanjutkan program pengembangan masyarakat melalui program pengembangan masyarakat (PPM), SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd melakukan penandatanganan berita acara perjanjian swakelola pembangunan jalan rigid beton simpang Blok D menuju batas Kecamatan Mendahara dan jalan poros Pandan Lagan Blok C menuju Pandan Jaya Blok D dengan total sepanjang 6 kilometer, Kamis 21 Maret 2024.

Kelanjutan pembangunan jalan rigid beton sepanjang 6 KM tersebut akan diserahkan kepada pihak PUPR Kabupaten Tanjab Timur dengan sistem swakelola.

Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto saat diwawancarai mengatakan, hari ini pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd bersama unsur Pemkab Tanjab Timur mengelar Safari Ramadan dan sekaligus penyerahan hasil pengerjaan jalan 1.9 KM dari SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd kepada pemerintah Kabupaten Tanjab Timur.

"Bisa kita lihat bersama, hasil pengerjaan jalan tersebut tentunya membawa manfaat untuk masyarakat kita," ucapnya.

BACA JUGA:Selesai di Kerjakan, SKK Migas PetroChina Serahkan Jalan Rigid Beton 1.9 KM ke Pemkab Tanjung Jabung Timur

BACA JUGA:SKK Migas-PetroChina Santuni 150 Anak Yatim Dalam Gelaran Safari Ramadhan Bersama Pemkab Tanjab Timur

Selain itu, Romi Hariyanto juga menuturkan, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd dengan Pemkab Tanjab Timur, yaitu swakelola pengerjaan lanjutan pembangunan ruas jalan menuju ke Kecamatan Mendahara dan ke Simpang Lagan.

Perjanjian Swakelola ditandatangani oleh kepala dinas PUPR Tanjung Jabung Timur Dedy Novrianika, S.T., MM. dan Kabid Bina Marga PUPR Tanjab Timur Susiana, ST, MM mewakili pemerintah daerah

"Saya ingin menyampaikan, atas nama masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, mengucapkan terima kasih banyak kepada SKK Migas-PetroChina atas bantuan ini," tuturnya.

"Mudah-mudahan target yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada PetroChina bisa terealisasi dengan baik untuk kabupaten ini," harapnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Realme GT5 di Bulan Maret 2024, Performa Masih Kencang

BACA JUGA:Rumuskan Kebijakan Perlindungan Anak, Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Konsultasi ke KPAI

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Safe’i Syafri dalam sambutannya mengatakan, SKK Migas mengapresiasi kerja sama antara Pemkab Tanjabtim dan PetroChina ini. Itu menunjukkan sinergi antara kedua belah pihak. 

Sementara itu, Dedi Novrianika selaku Kadis PUPR Kabupaten Tanjab Timur, saat diwawancarai terkait swakelola pembangunan jalan rigid beton tersebut menjelaskan, hari ini sudah dilaksanakan serah terima pekerjaan pembangunan jalan yang dilakukan oleh pihak PetroChina sepanjang 1,9 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: