SKK Migas-PetroChina Santuni 150 Anak Yatim Dalam Gelaran Safari Ramadhan Bersama Pemkab Tanjab Timur

SKK Migas-PetroChina Santuni 150 Anak Yatim Dalam Gelaran Safari Ramadhan Bersama Pemkab Tanjab Timur

Di bulan yang penuh berkah ini, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd menggelar Safari Ramadan 1445 Hijriah--

MUARASABAK,JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID - Di bulan yang penuh berkah ini, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd menggelar Safari Ramadan 1445 Hijriah bersama Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur, Kamis 22 Maret 2024.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Tanjab Timur ini, tampak suasana kehangatan terjalin antar peserta yang hadir pada saat itu.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Safe'i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Rudy Hermawan, Communication Manager PetroChina Afdal, CSR Superintendent Adrian Wibisono, Government and Relation Superintendent Lasno dan Comdev Supervisor Ahmad Ramadlan.

Selain itu, tampak pula hadir Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan beserta jajaran, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo beserta jajaran, Staf Ahli beserta Asisten Setda Tanjab Timur, Perwakilan kepala OPD, unsur Forkopimda lingkup Pemkab Tanjab Timur dan perwakilan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Santri di Ponpes Raudhatul Mujawwidin Tebo, Nasroel Yasir: Polda Jambi Jangan Pandang Bulu!

BACA JUGA:2 Pelaku Kasus Pembunuhan Santri di Ponpes Raudhatul Mujawwidin Tebo Bisa Dijerat Pembunuhan Berencana?

Pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan ini juga dibalut dengan pemberian talih asih kepada 150 orang anak yatim untuk mendapat sejumlah bantuan atau santunan dalam moment bahagia tersebut.

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Rudy Hermawan, saat diwawancarai disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Tanjab Timur dan SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd.

"Seperti yang sama-sama kita saksikan, kegiatan ini berjalan lancar dan penuh kehangatan antar peserta yang hadir," ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, selain melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, dalam kesempatan ini juga dilakukan pemberian bantuan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Ini 3 Cara agar Kopermu yang Pertama Kali Turun dari Pesawat

BACA JUGA:Penting untuk Perkembangan si Kecil, Ini Manfaat Stimulasi Pijat Bayi

"Dalam kegiatan silahturahmi ini, kita juga memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat dalam bentuk CSR," jelasnya.

Sementara itu, menanggapi terkait kegiatan Safari Ramadan ini, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto dalam wawancaranya menerangkan, ini menjadi salah satu bentuk terjalinnya sinergitas yang baik antara Pemkab Tanjab Timur dengan pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: