Kehadiran Tim Safari Ramadan Pemkab Tanjab Timur Disambut Camat, Lurah dan Kades Berbak

Kehadiran Tim Safari Ramadan Pemkab Tanjab Timur Disambut Camat, Lurah dan Kades Berbak

Wabup Tanjabtim Robby Nahliyansyah memberi sambutan -Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memasuki hari kesembilan ramadan 1445 hijriah, tim safari ramadan Pemkab Tanjab Timur menyambangi Desa Rantau Rasau, Kecamatan Berbak yang dipilih untuk menjadi lokasi safari kali ini, Rabu 20 Maret 2024.

Kehadiran tim safari ramadan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliyansyah bersama kepala OPD, unsur Forkopimda dan petugas BAZNAS Kabupaten ini disambut langsung oleh Camat Berbak Juni Nugraha, Lurah Simpang Sulis Setio Budi, Kades Rantau Rasau Kuadi, Kades Rawasari Abdul Rokib, Kades Sungai Rambut Alamsyah, Kades Telago Limo Mahyarudin, Kades Rantau Makmur Murgianto dan alim ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya di Masjid Nurul Hidayah yang menjadi lokasi utama safari ramadan ini, Juni Nugraha menyampaikan terkait permintaan warga setempat untuk pembangunan atau perbaikan jalan penghubung antar wilayah di daerah tersebut.

"Kami berharap ruas jalan kami di sini ada perbaikan, tapi kami sadari itu semua ada proses dan progresnya. Selain itu, keluhan lain yaitu adanya keterlambatan gaji, karena ada proses yang harus menggunakan aplikasi," ujarnya.

BACA JUGA:Konflik dengan Masyarakat, Pemkab Muaro Jambi Minta Perusahan Perhatikan Masyarakat Binaan

BACA JUGA:Di Jakarta, PLN Olah 3,3 Ton FABA dari PLTU Lontar Menjadi Bahan Konstruksi Gardu Distribusi

Menanggapi hal itu, Wabup Robby dalam sambutannya mengatakan, terkait penanganan jalan penghubung di sejumlah titik di Kecamatan Berbak ini, hal itu akan menjadi catatan Pemkab Tanjab Timur dalam kegiatan safari ramadan kami ini.

"Mudah-mudahan bisa segera kita upayakan penanganannya. Kami juga berterima kasih kepada penyelenggara Pemilu ditingkat kecamatan ini yang telah sukses melaksanakan tugasnya dengan baik," ucapnya.

BACA JUGA:Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

BACA JUGA:Infinix Perkenalkan Produk Terbarunya, Infinix Note 40 dan 40 yang Miliki 12 Keunggulan

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan sejumlah bantuan, diantarnya untuk pegawai honor di kecamatan setempat, pegawai syarak, bantuan untuk masjid dan lain sebagainya. Bantuan ini juga bersumber dari BAZNAS Kabupaten dan juga Pemkab Tanjab Timur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: