PAN Muaro Jambi Bakal Singkirkan PDIP Dari Kursi Ketua DPRD

PAN Muaro Jambi Bakal Singkirkan PDIP Dari Kursi Ketua DPRD

PAN akan singkirkan PDIP dari kursi ketua DPRD Muaro Jambi-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi dalam beberapa Jam ke depan bakal menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten. 

Meski demikian, sejumlah nama sudah bisa dipastikan untuk duduk di kursi panas DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Dari sejumlah partai politik yang mengikuti kontestasi politik pada 14 Februari lalu, ada beberapa partai politik yang berhasil lolos.

Berdasarkan rangkuman data yang diterima, ada tiga partai pemegang kursi terbanyak, diantaranya adalah PAN, PPP, PKB dan Golkar. Keempat partai tersebut sama-sama mendapatkan lima kursi atau satu kursi satu dapil. 

BACA JUGA:Lebih dari 1 Miliar Orang di Dunia Alami Obesitas

BACA JUGA:Makanan Jadi Sehat, Ini 3 Cara Memasak yang Direkomendasikan agar Gizi Makanan Tidak Hilang

Berikut rangkuman data yang kami dari berbagai sumber. 

Untuk Dapil I Kecamatan Sekernan, Marosebo dann Tamanrajo mendapat Jatah delapan (8) kursi.

Kursi pertama diraih oleh M. Wiranto dari PPP, kursi kedua diraih oleh Hasanuddin Lubis dari Gerindra. Kemudian kursi ketiga diraih oleh Juniadi Nainggolan dari PAN.

Kemudian untuk kursi keempat diraih oleh Ade asmara dari Demokrat, kursi kelima diraih oleh Jurjani dari PKB, kursi keenam diraih oleh Edison dari Golkar, sementara untuk kursi ke-7 diraih oleh Muhammad Ramadan Mahir dari Partai Perindo dan kursi terakhir diraih oleh Ahmad murni dari Partai NasDem.

BACA JUGA:Gempa Magnitudo 4.7 Guncang Sukabumi, Ini Penjelasan BMKG

BACA JUGA:Zodiak Bersikap Licik dan Paling Ambisius, Harus Dapat dengan Berbagai Cara

Untuk Dapil II Kecamatan Kumpeh ulu dan Kumpeh juga dijatah 8 kursi.

Kursi pertama diraih oleh Lukman dari PAN, kursi kedua diraih oleh Indra Gunawan dari PPP, kursi ketiga diraih oleh H. Asikin dari Partai Golkar, kursi keempat diraih oleh H Junaidi dari Demokrat, kursi kelima diraih oleh Ade Irma Suryani dari Gerindra, kursi keenam diraih oleh Bustomi dari NasDem, kursi ketujuh diraih oleh Alvin Jonaedi dari PKB dan kursi kedelapan diraih oleh H Usman Khalik dari PDIP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: