Jokowi Bicara Tentang Pertemuannya dengan Surya Paloh: Pertemuan Politik Biasa

Jokowi Bicara Tentang Pertemuannya dengan Surya Paloh: Pertemuan Politik Biasa

Presiden Jokowi mengatakan, bahwa pertemuannya dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh adalah pertemuan politik biasa.-ist/jambi-independent.co.id-

Sementara, Sekjen NasDem, Hermawi Taslim, mengatakan bahwa Paloh datang memenuhi undangan makan malam Jokowi.

Sementara itu, Ketua DPP NasDem, Willy Aditya mengatakan bahwa pertemuan antara Jokowi dengan Surya Paloh nini menjadi bukti kematangan dalam komunikasi politik di tengah perbedaan pandangan.

BACA JUGA:Catat, Ini Niat dan Doa Buka Puasa Ramadan 2024 Lengkap Arab dengan Latin dan Artinya

BACA JUGA:Simak Nih, 7 Tips Penting untuk Lansia Hidup Sehat dan Bahagia

Meskipun pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terlihat berseberangan, namun komunikasi yang terjalin antara keduanya dinilai sangat cair.

"Pak Surya menunjukkan bagaimana beliau seorang yang terbuka, kosmopolitan, berlapang dada, Presiden Jokowi begitu juga," kata dia.

Menurutnya, ini menunjukkan sikap yang tidak kekanak-kanakan dalam dunia politik. "Tidak baperan, gitu ya," kata Willy kepada wartawan, seperti dikutip dari disway.id.

Willy menjelaskan bahwa adanya dinamika politik adalah hal yang wajar. Oleh karena itu, tidak ada sekat yang menghalangi pimpinan negara untuk berdiskusi.

BACA JUGA:7 Olahraga yang Cocok untuk Kesehatan Lansia

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Naikkan Honor Da'i, Segini Jumlahnya

"Harus kita lihat komunikasi ini menjadi jembatan, benar-benar modal sosial dan modal politik bangsa ini. Bangsa, ini dengan semua kepentingan, dengan semua perbedaan, yang menjadi modal untuk kemudian bisa ketemu satu dan lainnya adalah dialog dan komunikasi," jelas Willy. *

Artikel ini juga tayang di disway.id, dengan judul Jokowi Angkat Bicara Atas Pertemuannya dengan Surya Paloh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: