Byeon Woo-seok: Profil Aktor Muda dengan Pesona Luar Biasa yang Sedang Naik Daun

Byeon Woo-seok: Profil Aktor Muda dengan Pesona Luar Biasa yang Sedang Naik Daun

Byeon Woo-seok aktor sekaligus model yang sedang naik daun-ist/jambi-independent.co.id-instagaram.com / @byeonwooseok

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Byeon Woo-seok ya seorang aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang saat ini sedang naik daun.

Byeon Woo-seok memulai karirnya sebagai model pada tahun 2014, sebelum meraih popularitasnya di dunia akting.

Nah, pada tahun 2016 Byeon Woo-seok mulai debut aktingnya dengan peran cameo sebagai Son Jongshik dalam drama Dear My Friends.

Nama sang aktor sekaligus model Byeon Woo-seok, mulai mencuat ketika ia berperan dalam derama Korea Flower Crew: Joseon Marriage Agency, pada tahun 2019 yaitu drama sejarah romantis.

BACA JUGA:7 Bahaya Santan Apabila Dikonsumsi Secara Berlebihan

BACA JUGA:Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri

Namun setelah itu nama sang aktor sekaligus model Byeon Woo-seok sempat redup lagi, hingga namanya kembali bersinar setelah membintangi drama Strong Girl Nam Soon pada 2023.

Perannya yang memiliki karakter antagonis pada derama tersebut, mampu memikat hati para penonton.

Kemampuan aktingnya patut diacungi jempol, Byeon Woo-seok berhasil memerankan karakter antagonis, tapi tidak membuat para penonton benci malah semakin tertarik dengan karisma karakter yang diperankanya. 

Tidak berhenti disitu saja nama Byeon Woo-seok semakin melambung bersinar tinggi dan berada dipunca popularitasnya lewat drama terbarunya Lovely Runner.

BACA JUGA:Dinas Damkartan Kota Jambi Evakuasi Lansia Terjatuh ke Jurang, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Tongkang Batu Bara Tabrak Jembatan Aur Duri I, Pemprov Jambi Stop Operasional Angkutan Batu Bara Jalur Sungai

Aktor sekaligus model asal Korea Selatan ini menarik perhatian banyak orang, dengan pesona karismatik yang ia miliki saat berperan sebagai Ryu Sun Jae didrama tersebut.

Peranya sebagai Sunjae ia mainkan dengan baik sehingga mampu membawa namanya semakin dikenal di dunia industri hiburan Korea, selain itu sampai digadang-gadangkan akan menjadi calon aktor Korea besar dalam dunia akting di masa yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: