Giliran Warga Gunung Raya Dapat Pelayanan Gratis dr Deri

Giliran Warga Gunung Raya Dapat Pelayanan Gratis dr Deri

dr Deri saat memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat -Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Kecamatan Gunung Raya mendapatkan pelayanan Gratis dari Bakal calon bupati Kerinci Dr.dr Deri Mulyadi, kedatangan dr Deri disambut hangat warga Gunung Raya yang ingin berobat, pada Minggu 12 Mei 2024 di Desa Lempur. 

Ratusan warga Kecamatan Gunung Raya yang mengalami sakit lutut diberi pencerahan terlebih dahulu oleh dr Deri Mulyadi, terkait dengan sakit lutut dan juga pinggul. 

Menurut dr Deri tidak semua sakit lutut disebabkan oleh asam urat melainkan adanya faktor usia, kemudian sakit lutut juga istilah keropos tulang yang di akibatkan dari faktor usia, sementara itu dr Deri mengatakan bahwa pengobatan gratis yang di lakukan ke masyarakat Gunung Raya sebagian bentuk pengabdiannya kepada masyarakat.

 “Kita bersyukur hari ini kita bisa memberikan pelayanan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Kecamatan Gunung Raya, ini sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, kegiatan ini sudah lama kami lakukan dan di beberapa kecamatan sudah dilakukan,”jelas dr Deri Mulyadi, Bakal Calon Bupati Kerinci 2024.

BACA JUGA:Dapatkan Promo Menarik Hanya di Virtual Expo Honda Meriah

BACA JUGA:Selain Raja Ampat, Ini 5 Tempat Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Papua Barat

Dosen hukum di Universitas Jambi ini tidak datang ke masyarakat Gunung Raya sendirian, melainkan bersama tim dan beberapa dr yang sebelumnya ada mahasiswa di fakultas kedokteran. Serta bersama tim relawan Dr.dr Deri Mulyadi.

Dr.Dr berharap pengobatan gratis yang dilakukan kepada masyarakat terutama pada lansia dapat bermanfaat bagi masyarakat Kerinci dan mereka yang sakit bisa disembuhkan penyakit dan bisa beraktivitas kembali dengan baik.

"Kami hanya butuh doa semoga kami diberikan kesehatan agar kami dapat membantu dan melayani masyarakat Kerinci kedepannya,"harap Dosen Fakultas Hukum Universitas Jambi yang juga sebagai Dokter Spesialis Bedah Tulang dari Rumah sakit Raden Mattaher Jambi.

Sementara itu, Syamsi Alam salah seorang warga Lempur yang ikut mendapatkan pelayanan kesehatan dari dr.Deri Mulyadi mengatakan kegiatannya hari ini merupakan pelayanan kesehatan gratis oleh dr Deri Mulyadi, kita bersyukur sekali ada orang yang mau datang membantu masyarakat dibidang sakit tulang seorang spesialis sakit tulang. 

BACA JUGA:Rp 50 Juta KUR Mandiri 2024 Cicilan Hanya Rp 900 Ribuan, Cek Disini Lihat Persyaratannya

BACA JUGA:Solo-Surabaya Resmi Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16 dan U-19 202

“Saya secara pribadi menyampaikan banyak terima kasih semoga kedepannya apa yang dicita-citakan oleh Dr Deri dan visi -misi beliau dapat dikabulkan dengan baik,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: