Bakalan Cepat Keriput, Ini 4 Makanan Bikin Cepat Tua, Jangan Sering Dikonsumsi

Bakalan Cepat Keriput,  Ini 4 Makanan Bikin Cepat Tua, Jangan Sering Dikonsumsi

4 makanan yang bisa bikin cepat keriput -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 4 daftar makanan bikin cepat tua. Bisa mempercepat eriput dan penuaan dini.

Memang, penuaan dini merupakan proses alami yang akan dihadapi setiap orang. Namun, proses penuaan dini tersebut bisa berlangsung cepat jika Anda tidak memperhatikan pola makan.

Jika Anda sembarangan dalam mengkonsumsi makana, maka kulit wajah akan cepat keriput dan penuaan dini pun cepat terjadi pada tubuh.

Berikut 4 makanan yang bisa bikin cepat tua :

1. Gorengan 

Jika ditanya, apakah makan gorengan bikin wajah tua? Jawabannya tentu saja. Sebab, makanan satu ini diproses dengan suhu tinggi yang menimbulkan adanya produksi radikal bebas penyebab kerusakan pada sel tubuh. 

BACA JUGA:YBM PLN UP3 Jambi Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Terdampak Korban Banjir di Kabupaten Batang Hari

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Harapkan LAM Desa Bisa Melestarikan Tradisi dan Adat Istiadat yang Berlaku

Hal ini yang kemudian menjadikan adanya percepatan penuaan di area kulit. Ketika terjadi, kuit akan kehilangan elastisitasnya. Sehingga, molekul dalam tubuh terpengaruh.

Tubuh juga akan kesulitan untuk membuang racun yang mengakibatkan memperburuk kerusakan pada kulit. Bahkan, terkadang makanan penyebab kulit keriput ini menimbulkan adanya pembengkakan, jerawat, hingga garis halus di wajah sebelum waktunya. 

2. Makanan Asin

Makanan yang bikin cepat tua dan keriput di wajah berikutnya adalah produk-produk dengan tingkat asin yang tinggi. Jika di alam produk camilan biasanya tertulis dengan natrium. 

Sebenarnya, garam atau natrium memang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga keseimbangan mineral. Namun, ketika terlalu banyak dan lebih dari 500 mg per hari akan menyebabkan berbagai masalah kesehatan. 

BACA JUGA:Polresta Jambi Tangkap 2 Pengedar Narkoba, 39 Kg Ganja dari Aceh dan Medan Diamankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: