Pilpres 2024, Ketum GSP Yakin Prabowo-Gibran Bakal Menang Sekali Putaran

Pilpres 2024, Ketum GSP Yakin Prabowo-Gibran Bakal Menang Sekali Putaran

Pasangan Capres dan Wapres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran.-ist/jambi-independent.co.id-

TANGSEL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ratusan relawan Prabowo – Gibran yang terdiri dari Gerakan Sekali Putaran (GSP), Relawan Bala Gibran dan Matahari Pagi menghadiri acara konsolidasi relawan Prabowo - Gibran bertajuk “Kampanye Kreatif”, acara itu digelar di Kampung Konservasi Rimbun, Kota Tangerang Selatan pada Minggu 14 Januari 2024.

Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran M Qodari mengapresiasi kegiatan konsolidasi ini sebagai ajang silaturahmi antar relawan Prabowo – Gibran untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu sebagai bagian dari ikhtiar memenangkan Pilpres 2024 sekali putaran dengan cara-cara yang kreatif.

“Menyambut baik kegiatan ini mulai dari senam Gemoy, lomba sambal nusantara, urban farming, dan pengolahan sampah sangat menginspirasi,” ujar M. Qodari dalam keterangannya, dikutip Rabu 16 Januari 2024.

Qodari menambahkan, dengan data survei dari sejumlah lembaga survei kredibel, ia menyatakan keyakinannya bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memenangi Pilpres 2024 sekali putaran.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2024, Ada Oppo A18, Oppo A38, Oppo A78, Oppo A58 dan Oppo A98

BACA JUGA:Ini Update Harga HP iPhone 14 Terbaru di Januari 2024, Makin Murah

“Survei menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan calon lain peserta Pilpres 2024 dengan persentase mencapai 46%-48%. Artinya, tinggal sedikit lagi akan tercapai kemenangan sekali putaran,” ucapnya.

Lanjut Qodari mengatakan ajang konsolidasi ini sebagai upaya untuk mengejar target bersama suara sekitar 5-7 % lagi.

Qodari yang juga pengamat politik nasional itu optimis target tersebut akan terealisasi melihat tren elektabilitas pasangan Prabowo – Gibran yang terus mengalami kenaikan.

“Ditambah dukungan dari emak-emak yang hadir hari ini, saya optimis sekali putaran bisa terwujud. Prabowo – Gibran trennya masih up trend belum berhenti sampai sekarang, beda dengan kandidat lainnya yang sudah down trend dan ada juga yang stagnan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung A05 dan A05 S Periode 2024, RAM 6GB

BACA JUGA:Dari Rp 1 Jutaan hingga Rp 12 Jutaan, Ini Daftar Harga HP Xiaomi di Januari 2024, Kamu Pilih yang Mana?

Sementara itu, Ketua Umum Bala Gibran Ellen Kurnialis mengungkapkan bahwa antusiasme warga untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu terus bergelora dengan komitmen memenangkan pilpres sekali putaran.

“Spirit dan semangat para relawan dan seluruh pendukung 02 yang tidak pernah padam dalam memperjuangkan pasangan Prabowo – Gibran untuk menang sekali putaran khususnya di Tangerang Selatan ini, benar-benar luar biasa,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: