Silaturahmi Bersama Ribuan Jemaah dan Ulama di Sumsel, Prabowo Bawa Pesan untuk Tidak Saling Caci Maki

Silaturahmi Bersama Ribuan Jemaah dan Ulama di Sumsel, Prabowo Bawa Pesan untuk Tidak Saling Caci Maki

Prabowo Subianto saat menghadiri silaturrahmi nasional bersama JSI di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 9 Januari 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

“Jadi ini luar biasa kita bersyukur karena Allah, karena kehadiran beliau (Prabowo) yang ditunggu oleh masyarakat Sumatera Selatan khususnya yang ada di Kota Palembang,” imbuhnya.

Marzuki menambahkan JSI telah berkeliling ke sejumlah daerah sejak bulan Desember 2023 untuk menggelar acara doa dan dzikir akhir tahun untuk Indonesia maju bertajuk ‘Bersyukur Atas Keberkahan dan Do'a untuk Masa Depan Bangsa yang Lebih Baik.’

BACA JUGA:Asik! Pemerintah Buka Penerimaaan CPNS 2024 untuk 2,3 Juta Formasi, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Makin Gaya Tampil Makin Beda Bersama New Honda Genio

“Kami ingin menyampaikan laporan, wajib kami menyampaikan laporan perjalanan kami selama bulan Desember yaitu kami berkeliling di 6 provinsi mulai dari Banten kemudian Jawa Tengah, Bangka Belitung, Bengkulu, Jambi Sumatera Selatan kemarin kami tutup tanggal 30 Desember,” bebernya.

Dalam kegiatan tersebut Marzuki mengatakan sesuai dengan arahan dari Prabowo yang dipercaya sebagai dewan pembina JSI menyampaikan kepada umat Islam untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan.

“Atas perintah ketua dewan pembina kita berkeliling mengajak kepada seluruh umat Islam di daerah di mana kami hadir pertama untuk bersyukur, bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas rahmat dan nikmatnya karena selama setahun ini kondisi Indonesia semakin membaik dan semakin membaik,” urainya.

Lanjut Marzuki menuturkan di masa kampanye ini masyarakat agar tidak saling mencaci maki, memfitnah dan mengadu domba karena berbeda pilihan.

BACA JUGA:Disdikbud Keluarkan SE, Libur Bagi Sekolah Berdampak Banjir Diperpanjang

BACA JUGA:Tips Atasi WC Mampet dan Tersumbat dengan Soda Api

“Yang kedua kami juga menyampaikan bahwa kontestasi 5 tahunan itu adalah keniscayaan dari suatu negara demokrasi bahwa ada pilihan yang berbeda jangan membuat kita terpecah belah, jangan membuat kita bermusuhan, jangan membuat kita saling memfitnah itu pesan dari ketua dewan pembina JSI,” paparnya.

Selain itu, kata Marzuki yang juga mantan Ketua DPR RI itu meminta para jamaah, santri dan ulama untuk mendoakan supaya Prabowo yang juga calon presiden (capres) nomor 2 itu dapat terpilih menjadi presiden periode 2024-2029.

“Dan itu mendapat sambutan yang luar biasa dari akhir acara itu kami kunjungi dan pada akhir daripada acara itu kami mengajak kepada jemaah semua yang hadir untuk mendoakan ketua dewan pembina kami Bapak Haji Prabowo Subianto untuk dimudahkan jalannya, agar terpilih dalam Pemilu 2024 yang akan datang yaitu yang kami sampaikan setiap acara-acara yang kami jalani,” ucapnya.

“Kami tidak berkampanye tapi kami mohon doa tidak ada salahnya kami minta doa kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala untuk menjadikan ketua dewan Pembina kami sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029,” tuntasnya.

BACA JUGA:Kunjungi Graha Pena Jambi Independent, Pj Bupati Bachyuni Bahas Potensi Kabupaten Muaro Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: