Kunjungi Graha Pena Jambi Independent, Pj Bupati Bachyuni Bahas Potensi Kabupaten Muaro Jambi

Kunjungi Graha Pena Jambi Independent, Pj Bupati Bachyuni Bahas Potensi Kabupaten Muaro Jambi

Pj Bupati Bahas Potensi Kabupaten Muaro Jambi-Junaidi/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mendatangi Graha Pena Jambi Independent di Thehok Kota Jambi, Selasa, 9 Januari 2024 pagi. 

Kedatangan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama rombongan disambut langsung oleh General Manager Jambi Independent Munawwir didampingi Pimpinan Redaksi, Pinarman dan Pimpinan Redaksi Online Jambi Independent Risja S Bassar dan juga Kabag Iklan Herman. 

Pj Bupati Bachyuni dan rombongan berkesempatan berdiskusi dengan General Manager Jambi Independent Munawwir di Lantai II Kantor Jambi Independent, Tengok Kota Jambi. 

Dalam kesempatan ini mereka membahas tentang perubahan Kabupaten Muaro Jambi dan persoalan yang akan dihadapi serta  hubungan antar keduanya yang telah berjalan baik selama ini. 

BACA JUGA:Suka Begadang, Ini 5 Zodiak yang Kerap Alami Insomnia, Sulit Banget Tidur

BACA JUGA:5 Shio yang Selalu Punya Ide Cemerlang untuk Menyelesaikan Masalah, Kamu Termasuk Gak Nih?

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebutkan Kabupaten Muaro Jambi memiliki letak yang strategis, dimana setiap sudutnya menjadi pintu awal masuk ke kota Jambi, menjadikan Kabupaten Muaro Jambi menjadi daerah penopang kota Jambi, dampaknya perkembangan ekonomi di Muaro Jambi menjadi semakin pesat. 

Salah satu yang disampaikan oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam kesempatan ini adalah, kondisi Kabupaten Muaro Jambi saat ini memiliki banyak perubahan, dimana hampir setiap sektor baik pertanian maupun pendidikan dan kesehatan terus mengalami peningkatan terutama pada sektor pelayanan publik. 

Katanya, di tahun pertama dirinya menjabat sebagai Pj Bupati Muaro Jambi, dirinya fokus melakukan pembenahan di bidang organisasi tatakelola pemerintahan.

Di mana di berbagai kesempatan dirinya menyampaikan agar semua Kepala OPD diminta untuk bekerja keras dan meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat. 

BACA JUGA:Gak Mau Impulsif, Ini 5 Shio yang Punya Perhitungan Tinggi dalam Pengeluaran Uang

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Kunjungi Harian Pagi Jambi Independent

"Pada tahun pertama saya tekankan kepada seluruh Kepala OPD agar menunjukan kinerjanya, saya ingin kita semua berlari mengejar dan menjalankan program program pro rakyat agar tidak ketinggalan dengan kabupaten lain," ujarnya. 

Di tahun Kedua menjabat, dirinya mulai berbenah melakukan upaya dan meningkatkan infrastruktur, baik sektor pendidikan, kesehatan, jalan, pertanian dan infrastruktur lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: