Silaturahmi Bersama Ribuan Jemaah dan Ulama di Sumsel, Prabowo Bawa Pesan untuk Tidak Saling Caci Maki

Silaturahmi Bersama Ribuan Jemaah dan Ulama di Sumsel, Prabowo Bawa Pesan untuk Tidak Saling Caci Maki

Prabowo Subianto saat menghadiri silaturrahmi nasional bersama JSI di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 9 Januari 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Suka Begadang, Ini 5 Zodiak yang Kerap Alami Insomnia, Sulit Banget Tidur

Sementara itu Ketua Umum JSI, Syofwatillah Mohzaib mengatakan selama ini Prabowo kerap diserang dengan berbagai tuduhan miring, dihina, dijelek-jelekkan, tetapi mantan Danjen Kopassus itu tidak menghiraukannya.

Syofwatillah dan seluruh jamaah mendoakan agar Prabowo dapat terus ikhlas kepada rakyat dan menjadi pemimpin besar yang membawa Indonesia maju ke depan.

“Inilah tujuan kami memberikan dorongan kekuatan secara batin kepada Bapak Prabowo untuk tetap seperti Pak Prabowo yang lalu tetap sabar, tetap ikhlas walaupun dicaci maki dan sebagainya kekuatan doa yang kita inilah tugas para santri para ulama mendoakan beliau dan semoga menjadi pemimpin besar ke depan,” paparnya.

Dikatakan Syofwatillah dengan serangan yang bertubi-tubi kepada Prabowo menurutnya hal itu malah semakin menumbuhkan simpati dan kecintaan masyarakat kepada Prabowo.

BACA JUGA:5 Shio yang Selalu Punya Ide Cemerlang untuk Menyelesaikan Masalah, Kamu Termasuk Gak Nih?

BACA JUGA:Gak Mau Impulsif, Ini 5 Shio yang Punya Perhitungan Tinggi dalam Pengeluaran Uang

“Ketika diteror semacam itu disudutkan seperti itu kita berkompetisi yang sehat, makanya semakin disudutkan yang seperti itu semakin banyak umat yang mendukung dan mendoakan Pak Prabowo dan kami yakin beliau sabar,” tuturnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: