1.000 Relawan Edi Purwanto untuk DPR RI dan Ganjar-Mahfud Dikukuhkan Menangkan Pemilu 2024

1.000 Relawan Edi Purwanto untuk DPR RI dan Ganjar-Mahfud Dikukuhkan Menangkan Pemilu 2024

Pengkuhan relawan Edi Purwanto untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ribuan relawan se-Kecamatan Sungai Gelam dikukuhkan untuk memenangkan Edi Purwanto menjadi anggota DPR RI 2024 dan Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi sekaligus Caleg DPR RI nomor urut 1, Edi Purwanto, Sabtu 30 Desember 2023.

Acara pengukuhan ini dilaksanakan di lapangan RT 12 Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam.

Bersama Edi Purwanto, turut hadir Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Nur Tri Kadarini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti, Koordinator relawan per desa se-Kecamatan Sungai Gelam dan ribuan relawan.

BACA JUGA:Malam Pergantian Tahun, Kabid Humas Polda Jambi Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Tanpa Petasan

BACA JUGA:Tutup Tahun dengan Doa, JSI Sumsel Sampaikan Pesan Prabowo

Pada kesempatan ini dilakukan pembacaan ikrar dukungan relawan pemenangan kepada Edi Purwanto untuk menjadi anggota DPR RI dapil Provinsi Jambi dan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Dalam kegiatan ini juga turut dilakukan penyampaian orasi oleh Edi Purwanto.

Pada penyampaian orasi, Edi Purwanto menerangkan bahwa pemilu merupakan agenda rutin dalam memilih pemimpin baik Presiden maupun legislatif dan eksekutif.

Namun hal penting yang perlu dilakukan oleh masyarakat adalah bagaimana melihat track record dari seorang pemimpin yang akan dipilih.

"Pemimpin itu harus berjuang dan untuk berjuang butuh relasi, tidak cukup hanya pintar, tapi harus punya jaringan yang luas. Insya Allah kalau masyarakat ridho untuk saya di DPR RI, teman saya cukup banyak, dan ini yang kita butuhkan bagaimana membangun Jambi ke depan," ujarnya.

BACA JUGA:Tahun Baruan di Aston Jambi Bisa Liburan Gratis ke Bali, Nikmati The Sun Goes Down Aston Party 2024

BACA JUGA:Bawaslu Kota Jambi Rekomendasikan 5.467 APK untuk Ditertibkan, Ini Sebarannya

Edi Purwanto yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi menyampaikan bahwa sudah banyak program-program kerakyatan yang secara pribadi Ia dorong untuk kesejahteraan masyarakat Jambi.

Meskipun memang diakui oleh Edi Purwanto masih belum cukup, namun hal itu terus Ia perjuangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: