5 Film Korea Pilihan Terbaik Spesial Natal 2023

5 Film Korea Pilihan Terbaik Spesial Natal 2023

Film Korea--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Umat Kristiani di seluruh dunia kini tengah merayakan Natal.

Perayaan untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus itu selalu disambut penuh suka cita.

Biasanya, orang-orang akan berkumpul bersama keluarga di rumah, menikmati jamuan spesial Natal, dan melakukan berbagai kegiatan seru salah satunya menonton film bersama.

Ada banyak rekomendasi film bertema Natal yang tayang di sejumlah platform streaming seperti Netflix, Disney+ Hotstar dan Prime Video.

BACA JUGA:5 Rekomendas Film Spesial Natal 2023 Terbaru

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Berpotensi Meraih Penghasilan Besar di Tahun 2024

Natal adalah waktu yang penuh dengan kehangatan, kebersamaan, dan keajaiban, dan tidak terkecuali di dunia drama Korea. Nah, kalian yang sedang mencari drama Korea dengan tema natal, maka artikel ini tepat untuk dibaca.

Kisah-kisah dalam drama Korea dengan tema natal ini seringkali berpusat di sekitar nilai-nilai keluarga, persahabatan, dan cinta. Namun, ada pula yang menyajikan kisah mengerikan untuk kalian yang suka tema thriller.

Drama Korea dengan tema natal ini akan menyajikan gambaran tentang bagaimana masyarakat Korea merayakan musim liburan. Terutama nuansa musim dingin pada malam natal yang penuh kehangatan dan unsur romansa.

Nah, apa saja ya drama tersebut? Berikut ini daftar drama Korea dengan tema natal yang penuh akan nuansa keajaiban natal. Yuk, langsung saja dicek.

1. WHITE CHRISTMAS (2011)

Drama Korea dengan tema natal yang pertama ada drama berjudul WHITE CHRISTMAS. Drama yang tayang pada tahun 2011 ini berkisah tentang delapan siswa di Susin High School. Mereka semua menerima ancaman kematian dari sosok anonim.

BACA JUGA:Deretan Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2024

BACA JUGA:Benarkah Ibu Hamil Tidak Boleh Makan Kerang? Simak Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: