5 Rekomendas Film Spesial Natal 2023 Terbaru

5 Rekomendas Film Spesial Natal 2023 Terbaru

Film Spesial Natal--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Berikut ini 5 rekomendasi film spesial natal di televisi.

Perayaan Natal 2023 telah tiba, waktunya bersantai bersama keluarga sambil menonton film Natal di televisi. 

Nikmatnya sungguh tiada duanya. Sejauh ini, film favorit yang biasanya ditonton selama Natal adalah Home Alone, The Santa Clause, dan Elf, sayangnya, setelah 30 kali pengulangan, pesona film spesial natal ini memulai memudar.

Kini, dengan maraknya streaming, kita bisa mendapat banyak sekali pilihan film Natal di Netflix, Prime Video, Disney+, dan Apple TV+.

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Berpotensi Meraih Penghasilan Besar di Tahun 2024

BACA JUGA:Deretan Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2024

Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah film Natal terbaru, terbaik yang harus Anda masukkan ke dalam daftar tontonan Anda untuk merayakan Natal 2023.

Film Natal Terbaru 2023 

1. Best. Christmas. Ever

Heather Graham dan penyanyi sekaligus aktris Brandy Norwood bekerja sama pada musim ini untuk sebuah komedi Natal, di mana mereka berperan sebagai musuh yang berkumpul.

Setiap tahun, Jackie (Norwood) mengirimkan buletin Natal kepada semua temannya, membual tentang keluarganya yang sempurna, membuat marah mantan teman kuliahnya Charlotte (Graham), yang skeptis bahwa kehidupan seseorang bisa begitu indah.

Namun ketika takdir membuat Charlotte berada di depan pintu rumah Jackie beberapa hari sebelum Natal, dia bersumpah untuk mengungkap kebenaran.

BACA JUGA:Urutan Zodiak yang Paling Gengsi, Kamu Juga?

BACA JUGA:7 Tips Membersihkan Rumah Sebelum Liburan Natal dan Tahun Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: