5 Film Korea Pilihan Terbaik Spesial Natal 2023

5 Film Korea Pilihan Terbaik Spesial Natal 2023

Film Korea--

Karena hal ini, para siswa tersebut memutuskan untuk menghabiskan liburan musim dingin di sekolah bersama seorang guru. Hingga, sosok Kim Yo Han pun ikut bergabung setelah terlibat dalam kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya.

Mereka menyadari bahwa ancaman tersebut bukan main-main dan ada seorang pembunuh saat ini di lingkungan mereka. Apakah mereka dapat menemukan siapa pelakunya sebelum terlambat?

2. PINOCCHIO (2014)

Drama Korea dengan tema natal yang kedua ada drama berjudul PINOCCHIO. Dalam salah satu momen, drama ini memberikan unsur malam natal yang romantis loh. Ya, drama ini berkisah tentang Choi In Ha, seorang wartawan idealis dengan sindrom Pinocchio.

Ia berusaha meraih kesuksesan untuk menjadi seorang reporter siaran. Bersama rekan magangnya Choi Dal Po, Seo Bum Jo, dan Yoon Yoo Rae, mereka mengejar keadilan dalam mengeksplorasi jejak kehidupan mereka sendiri. Dengan cinta, konflik, dan kegembiraan, cerita dalam drama ini penuh akan kisah yang menyentuh.

3. SOLOMON\'S PERJURY (2016)

Drama Korea dengan tema natal ini terinspirasi dari novel Jepang yang mengikuti kisah tentang pembunuhan yang terjadi tepat pada malam Natal. Dikisahkan, ada seorang siswa SMA yang terjerat dalam kebohongan setelah teman sekelasnya meninggal dunia secara misterius.

Misteri seputar kematian siswa tersebut membuka jendela rahasia yang cukup gelap, penuh akan pengkhianatan, dan rasa bersalah. Kalian yang nonton drama SOLOMON'S PERJURY ini akan disuguhi dengan alur cerita yang mendebarkan, aksi intens, dan pertemanan yang kuat.

4. GUARDIAN: THE LONELY AND GREAT GOD (2016)

Berkisah tentang Kim Shin, seorang jenderal legendaris di masa lalu dan hidup sebagai makhluk abadi. Dia mencari seorang pengantin manusia yang dapat mengakhiri hidupnya yang tak berujung ini. Hingga, Ji Eun Tak, seorang siswa SMA dengan kemampuan melihat arwah muncul di kehidupannya.

Ji Eun Tak juga mengklaim bahwa ia merupakan pengantin Goblin dan bisa mengakhiri hidup sang jendral. Namun, cinta yang tumbuh di antara mereka mempersulit rencana awal untuk mengakhiri keabadian Kim Shin. Drama ini juga memiliki unsur musim dingin dan juga nuansa natal yang kuat loh.

5. 4 REASONS WHY I HATE CHRISTMAS (2019)

Dan drama Korea dengan tema natal yang terakhir ada drama berjudul REASON WHY I HATE CHRISTMAS. Drama ini berkisah tentang empat orang dewasa yang menghabiskan waktu bersama karena membenci Natal. Namun, ketika mereka berkumpul pada bulan Desember, mereka menemukan banyak kesamaan dan keunikan di antara mereka.

Hubungan mereka mulai berkembang dan terjalin persahabatan yang tak terduga. Hingga membantu satu sama lain dalam perjalanan mereka masing-masing menuju hari Natal. Drama ini membawa nuansa kisah persahabatan di tengah musim liburan Natal yang penuh dengan kehangatan dan harapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: