Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Update Harga Kamar Hotel di Kota Jambi, Ada Diskon Khusus

Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Update Harga Kamar Hotel di Kota Jambi, Ada Diskon Khusus

Tersedia paket kamar hotel khusus sambut Natal dan tahun baru-Foto : ilustrasi-Jambi-independent.co.id

Disampaikan M Thoha, General Manager Rumah Kito by WH bahwa selain promo kamar Joyfull December Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH juga meluncurkan promo untuk tamu yang memperingati perayaan Natal “Joyfull December Dinner” All You Can Eat pada 24 Desember 2023 pukul 18.00 sampai dengan 22.00 dengan harga Idr 150.000nett/pax Buy 5 Get 1 Free dengan suasana pool side omah kito resto dan disertai Live Akustik.

 Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH juga mengusung tema yang bertajuk Summer Beach Party New Year 2024 dengan harga Idr 150.000nett/pax Buy 10 Get 1 Free pada 31 Desember 2023 mulai dari jam 18.00 - selesai.

BACA JUGA:Soal Video Viral Pengeroyokan Anak Sekolah di Kualatungkal, Ini Tanggapan Disdikbud Tanjab Barat

BACA JUGA:Di Tahun 2024, Ini 5 Shio yang Diprediksi Mudah Dapat Rezeki Menurut Astrologi Tionghoa

Pada Dinner New Year “Summer Beach Party” akan ada banyak Doorprize dari nomor tiket yang di undi, selain itu akan ada Best Costume bagi tamu yang hadir dengan menggunakan outfit atau pakaian yang kece dengan tema Summer akan mendapatkan hadiah voucher menginap 1 malam di Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH.

 Sementara untuk Hotel Aston Jambi dalam rangka menyambut tahun baru, mengangkat tema bertajuk New Year 2024, The Sun Goes Down.

Hotel Aston Jambi menghadirkan program khusus room dengan harga Rp 1,699.000. Harga ini termasuk breakfast plus Gala Dinner  untuk 2 orang.

Juga tersedia harga khusus Rp 1.300.000 termasuk room breakfast Sedangkan untuk gala Dinner, Anda hanya membayar Rp 300.000 dan akan mendapatkan banyak hiburan.

BACA JUGA:Catat, Lakukan Beberapa Tips ini Jika Anak Terserang Diare dan Muntah

BACA JUGA:Buka Rakerda Kormi Provinsi Jambi, Ini Pesan Edi Purwanto

"Diantaranya Pdf performance, live entertainment, games dan doorprizes tiket PP Jambi Bali, magician dan firework,"ujar Niko, General Manager Hotel Aston Jambi.

Sementara itu, Hotel Odua Weston Jambi juga tidak ketinggalan untuk memberikan promo khusus di akhir tahun.

Hotel Odua Weston menghadirkan promo kamar khusus untuk Superior room Rp 1.000.000 yang akan  mendapatkan breakfast dan gala dinner.

Sedangkan untuk deluxe room diberikan harga spesial Rp 1.350.000 yang mendapatkan breakfast dan gala dinner, sedangkan suite room Rp 1.750.099 breakfast dan gala dinner.

BACA JUGA:Tingkatkan Meningkatkan Suasana Hati dengan Gerakan Simpel ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: