Buka Rakerda Kormi Provinsi Jambi, Ini Pesan Edi Purwanto

Buka Rakerda Kormi Provinsi Jambi, Ini Pesan Edi Purwanto

Edi Purwanto Buka Rakerda Kormi Provinsi Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPRD Provinsi Jambi sekaligus Ketua Kormi Provinsi Jambi, Edi Purwanto membuka rapat kerja Kormi Provinsi Jambi dengan tema Perkuat Organisasi Untuk Kemajuan Olahraga Masyarakat ditingkat Nasional, Jumat 22 Desember 2023 di Grand Hotel Jambi.

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, serta Ketua Kormi Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, Pengurus Kormi Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, serta Ketua Cabang Induk Organisasi (Inorga), dan sejumlah pengurus Inorga.

Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani mengapresiasi adanya organisasi Kormi Provinsi Jambi.

Ia berharap dengan adanya Kormi ini mampu memberikan hal-hal positif terutama dalam bidang olahraga kepada masyarakat Provinsi Jambi.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Obsesi dengan Penampilan, Siapa Saja?

BACA JUGA:5 Shio Wanita yang Punya Karir Gemilang di Tahun 2024, Sukses Berkilauo

"Pemerintah provinsi jambi sangat mendukung pengembangan olahraga yang bukan hanya olahraga prestasi tetapi juga olahraga rekreasi. Saya juga sangat mengapresiasi rapat kerja ini sebagai upaya kormi dalam meningkatkan kinerja yang semakin mengangkat prestasi-prestasi Inorga Jambi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kormi Provinsi Jambi mengungkapkan bahwa Rakerda ini sebagai evaluasi dari kerja-kerja yang dilakukan oleh Kormi Provinsi Jambi selama ini.

Pada Fornas (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) di Jawa Barat, diungkapkan oleh Edi Purwanto bahwa Kormi Provinsi Jambi masih pada urutan ke 17 se Nasional.

"Memang secara perolehan mendali kita mengalami peningkatan, tetapi kita masih di urutan ke 17 se Nasional sama saat di Fornas Sumsel. Pada Rakerda ini menjadi evaluasi kita bersama, bagaimana kedepan prestasi kita bisa meningkat," terangnya.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Sidak Pasar Induk Talang Gulo

BACA JUGA:Sambut Akhir Tahun, Pj Bupati Aspan akan Gelar Tablik Akbar Bersama Ustad Subki Al Bughury

Disisi lain, pada kesempatan ini, Edi Purwanto juga mengingatkan bahwa bagaimana kedepan Kormi bisa mendorong sebagai satu organisasi olahraga yang memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Sehingga sehat bugar gembira itu menjadi tagline bagi kormi bagaimana kita bisa menyehatkan masyarakat, membugarkan masyarakat, tentu bisa menggembirakan masyarakat, itu yang harus kita implementasikan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: