Sambut Akhir Tahun, Pj Bupati Aspan akan Gelar Tablik Akbar Bersama Ustad Subki Al Bughury

Sambut Akhir Tahun, Pj Bupati Aspan akan Gelar Tablik Akbar Bersama Ustad Subki Al Bughury

Tablig Akbar di Kabupaten Tebo-Foto : ilustrasi-Jambi-independent.co.id

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Di penghujung tahun 2023, Pemkab Tebo, mengadakan tabligh akbar pada minggu 31 Desember di halaman rumah dinas Bupati Tebo.

 Acara ini digelar bukan hanya untuk merefleksi, tetapi juga menjadi momen silaturahim Pemkab Tebo bersama rakyatnya. 

Dalam tabligh akbar tersebut pemkab Tebo hadirkan pendakwah terkemuka, yaitu Ustad Subki Al - Bughury memberikan kesejukan melalui siraman rohani, serta berbagi ungkapan syukur atas segala keberhasilan yang telah diraih oleh Kabupaten Tebo dalam kepemimpinan Pj Bupati Tebo Aspan. 

Pj Bupati Tebo Aspan , menyatakan bahwa keberhasilan yang saat ini dinikmati khalayak adalah hasil dari peran serta semua lapisan masyarakat Kabupaten Tebo.

BACA JUGA:Kapolda Sumut Dukung PalmCo Perkuat Ketahanan Pangan dan Energi Nasional

BACA JUGA:5 Shio Jago Cari Uang dan Relasi, Bisnis Makin Berkembang Pesat

Pj. Bupati mengajak masyarakat  yang hadir dalam rangka Musahabah atau Tablig Akbar akhir tahun 2023,  mari kita sama-sama dengarkan ceramah Ust Subki Al - Bughury selama  ini kita melihat dan mendengarkan dari chanel di YouTubenya.

 "Sekarang Ustadz Subki Al - Bughury akan berada di tengah - tengah kita,"katanya.

Lanjut Pj Bupati Aspan menyampaikan pada tahun 2024 yang akan datang saya sebagai Bupati Tebo  melakukan  perbaikan tentang  pembangunan infrastruktur, perbaikan kesehatan, perbaikan dunia pendidikan.

Aspan menambahkan pembagunan pada tahun 2023 akan terus berlanjut pada tahun 2024. "Saya minta doanya Semoga saya diberi kesehatan untuk terus dapat pemimpin masyarakat Kabupaten Tebo "harapnya.

BACA JUGA:Makin Gawat! Illegal Drilling di Batanghari Sudah Rambah Tahura, 3 Warga Lampung Terbakar

BACA JUGA:Nggak Perlu Berat-berat, Cukup Lakukan Olahraga Ringan ini, Rasakan Manfaatnya

Selanjutnya Pj Bupati Aspan, berpesan  tahun 2024 adalah tahun politik terkait dengan hal tersebut, akan dilaksanakan pemilihan serentak yaitu pemilihan Presiden , DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD kota/Kabupaten yang akan dilaksankan pada tanggal 14 Febuari 2024.

Pj Bupati mengajak kepada masyarakat untuk bisa tetap menjaga silaturahmi dan dapat memilih dengan cara yang bijaksana. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: