Program Gebyar Sobek Label Yamalube, Pelanggan Setia Yamaha Jambi Dapat Hadiah 1 Unit Motor

Program Gebyar Sobek Label Yamalube,  Pelanggan Setia Yamaha Jambi Dapat Hadiah 1 Unit Motor

Pemenang 1 unit motor Yamaha dalam program gebyar sobek label Yamahalube-Foto : Yamaha Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID Yamaha Jambi  melakukan penyerahan hadiah 1 unit motor kepada konsumen yang beruntung yang telah mengikuti Gebyar Sobek Label Yamaha.

Penyerahan hadiah berlangsung di Dealer Yamaha Sabang Raya Handil, Sabtu 16 Desember 2023.

 Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi dalam sambutannya, hadiah 1 unit motor Yamaha yang diserahkan kepada konsumen yang beruntung adalah Yamaha Freego 125.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Yamaha, yang rutin melakukan service dan penggantian oli dibengkel resmi Yamaha," kata Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi.

BACA JUGA:Tim Gabungan Polda Jambi Razia Angel's Wing, Regent, Golden Palace dan Vsop, Pengunjung di Tes Urine

BACA JUGA:Dijanjikan Akan Dinikahi, Siswi SMA di Jambi Dibawa Kabur Sang Pacar ke Sidoarjo

Dikatakannya, penarikan hadiah 1 unit motor Yamaha Freego 125 Gebyar Sobek Label Yamalube ini telah berlangsung sejak Maret 2023, dan akan berlanjut kembali di bulan Maret 2024. Artinya, masih banyak kesempatan bagi pengguna motor Yamaha untuk mendapatkan hadiah.

Motor yang diraih pemenang hari ini merupakan motor kedelapan yang diundi dari Gebyar Sobek Label Yamalube. Dirinya mengungkapkan, kenapa konsumen Yamaha harus menggunakan produk asli Yamaha, dengan menggunakan produk Yamaha maka kualitas motor akan terjaga, dan memberikan performa maksimal saat digunakan.

"Terus gunakan produk Yamaha dan raih kesempatan memperoleh hadiah dari Yamaha," terangnya.

Sementara, BM Yamaha Sabang Raya Motor, Danu Subianto menambahkan, Gebyar Sobek Label Yamalube merupakan program apresiasi dari Yamaha kepada konsumen yang rajin melakukan service motor dan menggunakan Yamalube di bengkel resmi Yamaha.

BACA JUGA:Turun Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14 dan iPhone 15 Bekas, Cek Disini!

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Apresiasi Dedikasi Elan Suherlan Selama Menjabat Kajati Jambi

"Masih ada kesempatan hingga tahun 2024, karena kami masih menyediakan hadiah berupa laptop, handphone dan e-money. Jaga perawatan motor Yamaha dan jangan lupa scan barcode oli Yamalube untuk mendapatkan kesempatan undian," papar BM Yamaha Sabang Raya Motor Danu Subianto. 

Sularno peraih undian 1 unit Yamaha Freego 125 Gebyar Sobek Label Yamaha, mengucapkan banyak terimakasih kepada Yamaha. Dirinya mengaku sebagai pengguna setia motor Yamaha, dan rutin melakukan service serta ganti oli Yamalube di bengkel resmi Yamaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: