Dealer Yamaha Selaras Sudirman Resmi Hadir di Kota Jambi

Dealer Yamaha Selaras Sudirman Resmi Hadir di Kota Jambi

Dealer Yamaha Selaras Sudirman resmi hadir di Kota Jambi-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dealer Yamaha Selaras Sudirman resmi hadir di Kota Jambi.

Grand opening digelar Sabtu, 9 Maret 2024 yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.72-75, RT.007, Tambak Sari, Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi.

Hadir perdana di Kota Jambi, Dealer Yamaha Selaras Sudirman siap menyambut dan memberikan pelayanan professional dan berkualitas kepada customer. 

Presiden Direktur Yamaha Selaras Edi Sugianto  mengatakan grand opening Dealer Yamaha Selaras di Kota Jambi sebagai  bentuk perayaan, pencapaian yang luar biasa sebagai langkah maju Yamaha Selaras dalam menyediakan layanan berkualitas terbaik dan tentunya produk Yamaha yang unggul bagi masyarakat Kota Jambi. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A05s Light Violet, Layar 6,7 inci FHD+

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE Diskon Besar Jelang Ramadhan 2024, Cek Spesifikasinya Disini

"Sebagai Presiden Direktur Yamaha Selaras, saya ingin menekankan bahwa hari ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk mengedepankan kebutuhan konsumen dan menghadirkan standar kualitas paling tinggi di seluruh kota," kata Edi Sugianto.

Edi menyebutkan Dealer Yamaha Selaras tidak hanya sekadar tempat untuk membeli produk Yamaha, melainkan menjadi wadah yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan fasilitas premium yang ditawarkan Selaras.

PT Selaras Jaya Indah Motor (SJIM) memberikan sejumlah promo menarik, mulai dari gratis servis motor hingga cukup bayar Rp 500 ribu sudah bisa membawa pulang motor impian.

" Sesuai dengan moto kami yang menginspirasi, Yamaha Selaras - Harmoni Kualitas yang Terdepan, mencerminkan tekad kami untuk senantiasa memberikan keunggulan dalam produk dan layanan kepada pelanggan kami," ucapnya.

BACA JUGA:Turun Harga, Cek Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14, iPhone 15 Terbaru di iBox 2024

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Kadis Ketahanan Pangan Tanjab Timur Cek Stok Beras SPHP di Gudang Bulog Kuala Tungkal

Lebih lanjut, Edi menyebutkan Dealer Yamaha Selaras Sudirman berjanji untuk dapat selalu menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan transportasi customer dengan layanan yang professional dan berkualitas.

"Saya ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim Yamaha Selaras yang telah bekerja keras untuk mewujudkan visi kami. Keberhasilan hari ini adalah hasil dari dedikasi dan semangat mereka yang tidak kenal lelah," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: