Fakultas Hukum UNJA Raih Akreditasi Internasional FIBAA, Apa Keuntungan untuk Mahasiswa? Simak Penjelasannya

Fakultas Hukum UNJA Raih Akreditasi Internasional FIBAA, Apa Keuntungan untuk Mahasiswa? Simak Penjelasannya

Fakultas Hukum UNJA Raih Akreditasi Internasional FIBAA-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) Univeristas Jambi (UNJA) berhasil meraih akreditasi internasional dari Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA).

FIBAA adalah salah satu lembaga akreditasi internasional yang berkedudukan di Jerman.

Reputasi FIBAA diakui terutama oleh negara-negara berbahasa Jerman yaitu Jerman, Swiss, dan Austria. Lembaga ini mulai berdiri tahun 1994 atau sudah lebih dari seperempat abad diakui kiprahnya.

Akreditasi FIBAA yang diperoleh FH UNJA berlaku selama 5 tahun ditetapkan pada tanggal 29 November 2023 sampai dengan 28 November 2028.

BACA JUGA:Layanan Publik Unggulan, Call Center 112 Kota Jambi Raih Penghargaan Nasional

BACA JUGA:Terus Berinovasi, Pemkot Jambi Raih 3 Penghargaan dalam Sehari: 2 Tingkat Nasional, 1 Tingkat Provinsi

Dengan akreditasi ini, FH UNJA dapat berpartisipasi dalam skala internasional, seperti pertukaran pelajar ke berbagai perguruan tinggi di Eropa.

Kehadiran FIBAA dalam mengakreditasi FH UNJA diakui sebagai langkah signifikan dalam mengukuhkan kualitas pendidikan hukum di tingkat global.

Akreditasi internasional ini juga akan membantu mahasiswa mendapatkan pengakuan global atas gelar mereka dan meningkatkan peluang mereka untuk berkarir di tingkat internasional.

Dekan Fakultas Hukum UNJA Dr Usman, menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam proses akreditasi ini.

BACA JUGA:Dipenuhi Hoki dan Rezeki Melimpah, Ini 5 Shio Paling Beruntung di Tahun 2024, Cuan Terus dan Bisnis Lancar

BACA JUGA:5 Ciri-ciri Hamil Anak Perempuan

“Alhamdulillah, Prodi S1 Hukum FH UNJA terakreditasi FIBAA, kami atas nama pimpinan FH mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen dan tendik yang berpartisipasi dalam proses akreditasi, khususnya tim akreditasi FIBAA, Ibu Retno, Pak M Rafik, Yusuf, Ibu Prof Hafrida dan kawan- kawan, terima kasih kepada pimpinan fakultas Hukum dan pimpinan Universitas Jambi yang telah mendukung proses akreditasi,” katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: unja.ac.id