Paisal Kadni Kukuhkan Ratusan Koordinator Relawan se-Kota Jambi

Paisal Kadni Kukuhkan Ratusan Koordinator Relawan se-Kota Jambi

Paisal Kadni Kukuhkan Ratusan Koordinator Relawan se-Kota Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - H Paizal Kadni (HPK) Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Provinsi Jambi kian gencar menggarap basis-basis suara pemilih, setelah sebelumnya berkeliling di beberapa Kabupaten Kota di Provinsi Jambi, kali ini Paizal Kadni fokuskan penggarapan basis suara di Kota Jambi. 

Di Kota Jambi ini H Paizal Kadni telah merekrut ratusan koordinator untuk masing-masing Kecamatan dan kelurahan yang selanjutnya bertugas untuk membentuk simpul-simpul relawan pemenangan di tiap-tiap kelurahan sesuai dengan target yang direncanakan.

Sebagai koordinator untuk Kota Jambi dipercayakan kepada Raflis atau biasa dipanggil Bung Raflis.

Raflis menyebutkan, Pergerakan HPK untuk Kabupaten/kota di luar Kerinci dan Sungai Penuh telah dimulai sejak beberapa bulan lalu, dirinya bergerak sampai ke Tanjabtim bersosialisasi membentuk dan koordinator relawan, dan alhamdulillah untuk Kota Jambi telah resmi terbentuk dan dikukuhkan.

BACA JUGA:Tips Menghindari Nyeri Kaki Saat Mengenakan Sepatu Hak Tinggi

BACA JUGA:Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Perkiraan Puncak Arus Mudik dan Arus Balik, Diprediksi Meningkat 142 Persen

Setelah diberikan kepercayaan dan amanah oleh pak Paizal, saya bersama kawan-kawan bergerak cepat untuk merekrut dan membentuk koordinator-koordinator untuk masing-masing kecamatan, dan alhamdulillah koordinator kelurahan se-Kota Jambi Pun telah terbentuk dan telah dikukuhkan oleh pak Paizal.

"Saya secara pribadi sangat berterima kasih atas kepercayaan dan amanah ini,  kita bergerak mencari dan membentuk relawan sampai ke RT-RT yang ada di Kota Jambi,” ujar Raflis saat pertemuan dan pengukuhan seluruh Koordinator Kecamatan dan Koordinator Kelurahan di Posko pemenangan Paizal di kediaman H. Ramli Taha di Kota Jambi Rabu 7 Desember 2023 lalu.

Ketika ditanya media ini, kenapa Raflis begitu antusias dan siap all out untuk memperjuangkan Paizal Kadni, dirinya menyebutkan bahwa Paizal Kadni adalah sosok yang mapan, masih muda, jujur  dan agamais."Pak Paizal itu masih muda, mapan, jujur, visioner, agamais dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, saya yakin jika beliau duduk nantinya di DPR RI bisa menyuarakan aspirasi masyarakat Jambi, karena beliau juga sangat peduli". Ungkap Raflis.

Selain itu, kata Raflis, Beliau maju dari Partai PKB, itu juga merupakan salah satu faktor pendukung, karena saya lihat di PKB tidak ada incumbent yang maju, sehingga para calon memiliki peluang yang sama, dan insya Allah saya yakin pak Paizal punya kans kuat". Pungkasnya.

BACA JUGA:REI dan BTN Gelar Diklat Sinergi, Agar Pengembang Dapat Pelatihan yang Baik

BACA JUGA:Salurkan Dana Zakat, YBM UP3 Jambi dan UP2K Jambi Berikan Bantuan Program Hari Listrik Nasional Ke- 78 Tahun

Setelah secara resmi terbentuk dan dikukuhkan, selanjutnya dilakukan pembekalan aplikasi digital perekrutan bagi para koordinator relawan yang nantinya akan diturunkan untuk merekrut relawan di tingkat kelurahan. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: