REI dan BTN Gelar Diklat Sinergi, Agar Pengembang Dapat Pelatihan yang Baik

REI dan BTN Gelar Diklat Sinergi, Agar Pengembang Dapat Pelatihan yang Baik

Diklat yang digelar oleh REI dan BTN-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bertempat di BW Luxury Hotel pada 12-13 Desember, dilaksanakan Diklat Sinergi Antara Real Estat Indonesia (REI) dan Bank Tabungan Negara (BTN), yang mengangkat tema "Pelatihan Menjadi Developer yang Tangguh, Short Course Pembangunan Perumahan Subsidi dan Komersial.

Ketua DPD REI Jambi, Abror, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir pada kesempatan ini.

Begitupun para pemateri yang telah bersedia untuk berbagi ilmu dan pengalaman serta menjadi inspirator bagi peserta yang akan mengikuti diklat ini.

"Diklat ini dirancang DPP REI karena sebagai asosiasi kami ingin bermanfaat, berbagi pengetahuan, sharing pengalaman serta berbagi strategi marketing guna memajukan dan menumbuhkan usaha. Diklat ini kami tujukan bagi anggota REI dan masyarakat luas khususnya masyarakat Provinsi Jambi yang tertarik dibidang property," kata Ketua DPD REI Jambi, Abror, Selasa 12 Desember 2023.

BACA JUGA:Salurkan Dana Zakat, YBM UP3 Jambi dan UP2K Jambi Berikan Bantuan Program Hari Listrik Nasional Ke- 78 Tahun

BACA JUGA:Telkomsel Terus Akselerasikan Transformasi Digital UKM, Sebagai Komitmen Implementasi Prinsip ESG

Diklat kali ini diikuti oleh 56 peserta. Developer properti sebagai pelaku usaha yang menyediakan dan membuat tempat tinggal layak sesuai permintaan pasar.

Pengembang dapat membangun hunian secara mandiri atau bekerja sama dengan pemerintah dalam penyediaan rumah subsidi. Pengembang juga bertanggung jawab atas perencanaan, pengembangan dan Pembangunan property komersial.

"Sebagai pengembang kita harus punya itikat baik dalam melakukan kegiatan usaha, memberi informasi yang benar, jelas dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan jasa yang kita tawarkan," terangnya.

Menjadi seorang developer property merupakan profesi yang banyak diincar dan karier yang menjanjikan tetapi masih banyak yang ragu untuk memulainya. Profesi ini memang cukup menggiurkan namun tantangannya juga tak kalah menantang.

BACA JUGA:10 Jenis Sayuran yang Baik Dikonsumsi untuk Atasi Jerawat

BACA JUGA:Honda Sport Motoshow 2023 Hadir Menjawab Impian Pecinta Kecepatan di Jambi

"Harapan kami diklat ini bermanfaat bagi semua yang mengikuti, sehingga akan lahir developer-developer berkualitas dan tangguh di Provinsi ini. Dengan demikian kita bisa mewujudkan Jambi yg semakin tertata secara tampilan struktur dan infrastruktur. Serta menjadi kota berkembang yang berkelas di negeri ini," kata dia.

Lanjutnya, dia ingin mengucapkan ribuan terimakasih untuk seluruh panitia diklat ini, tanpa kerjasama teman-teman semua acara ini tidak akan bisa berjalan sempurna. Tak lupa saya ucapkan terimakasih untuk semua sponsor yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: