Selain iPhone 13 Mini, Ini 3 Gadget Apple yang Tak Lagi Diproduksi di Tahun 2023

Selain iPhone 13 Mini, Ini 3 Gadget Apple yang Tak Lagi Diproduksi di Tahun 2023

iPhone 13 mini tak lagi diproduksi-Ist/jambi-independent.co.id-

iPhone mini, dirancang dengan layar yang lebih kecil dari model iPhone lainnya, memiliki layar berukuran 5,4 inci dengan bezel yang tipis.

Kendati diminati oleh sebagian pengguna yang menyukai smartphone berukuran kecil, studi dari berbagai perusahaan riset menunjukkan bahwa minat terhadap iPhone mini tidak sebesar model iPhone lainnya.

BACA JUGA:Khasiat Lain dari Mangga, Mampu Menyehatkan dan Mencerahkan Kulit

BACA JUGA:Kompres Mata dengan Air Hangat Ternyata Bisa Membantu Mengurangi Silinder

2. MacBook Pro 13 inci: Apple juga menghentikan produksi MacBook Pro 13 inci, yang merupakan perangkat entry-level dari lini MacBook Pro.

Perangkat ini terakhir kali diperbarui oleh Apple pada tahun lalu dan ditenagai oleh chip Apple M2. MacBook Pro 13 inci digantikan oleh MacBook Pro 14 inci yang baru, yang ditenagai oleh chip terbaru Apple M3.

Penyegaran ini tidak hanya membawa peningkatan ukuran layar menjadi 14 inci, tetapi juga peningkatan performa yang signifikan, layar ProMotion 120 Hz, kamera 1080p, dan port yang lebih banyak.

3. MagSafe Battery Pack: Aksesori ini dihentikan oleh Apple bersamaan dengan peluncuran iPhone 15 pada bulan September. MagSafe Battery Pack memungkinkan pengguna untuk menambah daya baterai iPhone mereka, meskipun telah dihentikan produksinya.

BACA JUGA:Tips Sehat Cara Turunkan Tekanan Darah, Jaga Berat Badan Penting

BACA JUGA:Jangan Salah, Nanas juga Ada Efek Samping Loh, Simak Faktanya

4. MagSafe Duo: MagSafe Duo juga dihentikan setelah peluncuran iPhone 15 series. Aksesori ini merupakan pengisi daya perangkat yang dapat dilipat menjadi dua bagian.

Salah satu bagian dapat digunakan untuk mengisi daya iPhone, sementara bagian lainnya untuk mengisi daya Apple Watch.

5. Aksesori Kulit: Apple menghentikan penjualan aksesori dengan bahan kulit, termasuk casing untuk iPhone, dompet untuk MagSafe, serta strap Apple Watch pada bulan September 2023 sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam melestarikan lingkungan.

Sebagai alternatif, Apple memperkenalkan aksesori dengan bahan baru bernama FineWoven yang diklaim memiliki emisi karbon yang lebih rendah daripada produk kulit sebelumnya.

BACA JUGA:Simak, Ini Agenda Cawapres Gibran di Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: