Simak, Ini Agenda Cawapres Gibran di Jambi

Simak, Ini Agenda Cawapres Gibran di Jambi

Agenda Cawapres Gibran di Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Hari ini, Jumat 17 November 2023, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka diagendakan hadir di JAMBI.

Cawapres pasangan Capres Prabowo Subianto ini hadir untuk menyapa masyarakat Jambi.

Dalam konferensi pers, Wakil Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran yang juga Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno mengatakan kehadiran Gibran ke Jambi untuk menyapa masyarakat Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Kedatangan Gibran ke Jambi untuk menyapa masyarakat Jambi, untuk mengenal masyarakat Jambi. Gibran ingin melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, kegiatan tidak formil. Kegiatannya untuk memperkuat unsur koalisi,” kata Eddy.

BACA JUGA:Usai Sambangi Jambi, Cawapres Gibran akan Bertolak ke Sumatera Utara

BACA JUGA:Turun Harga, Poco X5 5G Cuma Rp2 Jutaan Aja, Ini Spesifikasinya

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H A Bakri mengatakan agenda Gibran tiba di Jambi pukul 18.00 WIB sore ini dan pukul 19.00 WIB menghadiri acara di Abadi Convention Center.

Bakrie menyebutkan Gibran minta dia tidak disambut atau diperlakukan istimewa, mulai dari mendarat di terminal umum di Bandara Sultan Thaha, hingga pengaturan tempat duduk di acara Abadi Convention Center juga tidak minta diatur di VIP.

“Pukul 18.00 Gibran mendarat di Provinsi Jambi didampingi beberapa rombongan dari Solo. Setelah itu istirahat di hotel dan pukul 7 malam nanti mengikuti acara di Abadi Convention Center,” kata Bakri yang juga ketua panitia kedatangan Gibran di Jambi.

“Gibran minta untuk tidak diistimewakan, nanti di Bandara turun di terminal umum, dan juga setingan tempat duduk di acara Abadi CC juga minta tidak ada VIP, jadi biasa saja, juga minta tidak ada penutupan jalan,” sebut Bakri lagi.

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi ke-26, Ini Kata Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat

BACA JUGA:4 Terdakwa Kasus 30 Kg Narkotika di Tanjab Barat Divonis Seumur Hidup

Untuk kegiatan di Abadi Convention Center, dikatakan Bakrie Gibran disambut ribuan simpatisan, plus seluruh pengurus partai dan anggota DPR dan DPRD Partai pengurus pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kita kaget juga sangat banyak simpatisan yang menyambut kedatangan Gibran, ada 4000 ribu, dari elemen tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lainnya. Juga dihadiri kader dan anggota DPR, serta DPRD Partai pendukung Prabowo-Gibran,” tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: