Makin Keren, Oppo Segera Perkenalkan Find N3 ke Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Makin Keren, Oppo Segera Perkenalkan Find N3 ke Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Oppo Find N3-Foto : ilustrasi-Net

Perangkat asal China itu diklaim menjadi standar baru untuk fotografi lipat dengan menggabungkan perangkat keras dan pengalaman menggunakan sistem kamera paling kuat dari semua ponsel lipat.

Secara desain, Oppo Find N3 memiliki tiga kamera utama yang dilengkapi dengan Cosmos Ring di bagian belakang.

BACA JUGA:Bau Mulut Disebabkan oleh Masalah di Pencernaanm Mitos atau Fakta?

BACA JUGA:Ternyata Minum Banyak Air Putih Mampu Merawat Kesehatan Gigi, Cek Faktanya

Desain ini tidak hanya menunjukkan tampilan mewah dan menawan, tetapi memberikan ruang yang dibutuhkan untuk meletakkan sensor dan lensa berkualitas terbaik.

Pada kesempatan tersebut, fotografer profesional Aries Lukman mengatakan bahwa memotret menggunakan kamera ponsel pintar biasanya memiliki batasan-batasan tertentu, apalagi pada tipe ponsel lipat.

Kamera ponsel kerap kehilangan jangkauan dan kualitas kamera telefoto karena hanya mampu menggunakan sensor kecil dengan aparture lambat dan zoom terbatas.

“Tetapi tidak pada OPPO Find N3 pada saat saya menggunakannya. Salah satu yang menarik dari kamera ponsel ini adalah kemampuan kamera telefoto OPPO Find N3 yang memanfaatkan aperture cepat f/2.6 dan OIS canggih sehingga dapat menangkap gambar dengan lebih stabil. Satu-satunya yang punya hasil gambar layaknya pro dengan menggunakan foldable,” tutur Aries.

BACA JUGA:Coklat dan Gorengan Membuat Kulit Berjerawat Ternyata Mitos, ini Faktanya

BACA JUGA:Ihsan Yunus Kembali Gulirkan Bantuan Bedah Rumah, Jumlahnya Puluhan Unit

Dia menambahkan bahwa satu hal menarik saat melakukan swa-foto dengan OPPO Find N3 adalah pengguna dapat memanfaatkan fitur kamera belakang dari ponsel lipat tersebut. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: