Si Manis yang Menyehatkan, Ini 7 Jus Buah Ampuh Menurunkan Darah Tinggi

Si Manis yang Menyehatkan, Ini 7 Jus Buah Ampuh Menurunkan Darah Tinggi

Jus sehat untuk menurunkan darah tinggi-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 7 jus buah ampuh menurunkan darah tinggi. jus buah ini tentunya sangat manis dan harganyapun sangat terjangkau. Pastinya harus Anda coba apalagi bagi Anda yang memiliki riwayat darah tinggi.

Bagi Anda yang memiliki riwayat darah tinggi,sebaiknya Anda mulai mencoba untuk mengkonsumsi buah dan sayur. Salah satu yang praktis adalah dengan membuat jus.

Jus buah ini sangat sehat, ditambah dengan rasanya yang sangat manis dan segar. Berbeda dari obat yang pahit dan terkadang sangat enggan untuk diminum.

Berikut jus buah ampuh menurunkan darah tinggi :

1. Jus tomat

Jus tomat juga menjadi salah satu jus penurun darah tinggi.

BACA JUGA:4 Shio yang Penuh Keberuntungan di Pertengahan November 2023, Cek di Sini, Shio Kamu Termasuk Gak?

BACA JUGA:Somasi Tak Berdasar Membungkam Kebebasan Pers, RMK Energy (RMKE) dan Hotman Paris Wajib Minta Maaf

Jus tomat juga menjadi salah satu jus penurun darah tinggi. Studi juga menunjukkan bahwa mengonsumsi satu gelas jus tomat per hari dapat meningkatkan kesehatan jantung.

Jus tomat dapat menurunkan tekanan darah sistolik dan diastolik, serta kolesterol. Untuk menghindari sodium yang tidak perlu, yang dapat memiliki efek sebaliknya pada tekanan darah, pastikan untuk membeli jus tomat tawar.

2. Jus Semangka

Semangka juga menjadi pilihan jus buah penurun darah tinggi.Semangka juga menjadi pilihan jus buah penurun darah tinggi. 

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan dalam American Journal of Hypertension menyatakan bahwa semangka dapat menurunkan angka sistolik dan diastolik pada penderita hipertensi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gubernur Jambi Al Haris Lantik Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: