Gelar Temu Responden 2023, Bank Indonesia Jambi Beri Apresiasi pada Responden Terbaik

Gelar Temu Responden 2023, Bank Indonesia Jambi Beri Apresiasi pada Responden Terbaik

Undangan yang hadir pada Temu Responden Bank Indonesia Jambi 2023-Foto : Bank Indonesia Provinsi Jambi-Jambi-independent.co.id

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris yang diwakili oleh Ir. Azrin M. Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Jambi menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Bank Indonesia Provinsi Jambi yang berhasil menghimpun data dari berbagai responden yang ada di Provinsi Jambi. 

Juga mengucapkan terima kasih kepada para responden yang telah jujur memberikan data perusahaan ataupun data lainnya yang dibutuhkan. 

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Mayang Mangurai Kota Jambi, Pemilik Alami Luka Bakar

BACA JUGA:Bupati Batanghari Fadhil Lepas Tim Sepakbola Provinsi Jambi Ikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumatera

"Saya mengetahui benar bahwa mendapatkan data dari masyarakat baik dari perusahaan, UMKM, pihak swasta dari berbagai bidang itu bukanlah hal yang mudah. Apresiasi yang tinggi kepada responden Kantor Bank Indonesia dari dunia usaha dan industri yang memberikan data yang jujur dan terbuka. Apa yang responden lakukan ikut mendukung pembangunan perekonomian masyarakat dan daerah yang maju dan berkesinambungan,"bebernya. 

"Data ini sangat bermanfaat sekali baik bagi Bank Indonesia maupun bagi pemerintah dalam mengeluarkan kebijakan khususnya kebijakan ekonomi. Tentunya saya memberikan apresiasi yang besar terhadap keberhasilan Bank Indonesia Provinsi Jambi dalam menghimpun data ini,"tambahnya. 

Turut hadir dalam Temu Responden Bank Indonesia Provinsi Jambi 2023 yakni kepala OJK Provinsi Jambi, Yudha Kurata, instansi vertikal, Kepala OPD, Perbankan, dunia usaha, dan enumerator serta tamu undangan lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: