Gelar Temu Responden 2023, Bank Indonesia Jambi Beri Apresiasi pada Responden Terbaik

Gelar Temu Responden 2023, Bank Indonesia Jambi Beri Apresiasi pada Responden Terbaik

Undangan yang hadir pada Temu Responden Bank Indonesia Jambi 2023-Foto : Bank Indonesia Provinsi Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kantor Bank Indonesia Provinsi Jambi menggelar Temu Responden 2023, di Swiss-Belhotel Jambi, Rabu malam, 1 November 2023.

Kegiatan ini merupakan malam apresiasi kepada responden Bank Indonesia Provinsi Jambi yang telah ikut berpartisipasi sebagai responden perolehan data yang dilakukan Bank Indonesia Provinsi Jambi

Hermanto, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi mengatakan bahwa BI Jambi memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para responden yang telah memberikan data lengkap dan akurat mengenai berbagai hal yang dibutuhkan Bank Indonesia. 

"Dimana nantinya data tersebut bisa digunakan untuk Bank Indonesia dalam membuat kebijakan tentunya untuk perkembangan perekonomian Indonesia khususnya di Provinsi Jambi,"ujarnya. 

BACA JUGA:Warga Tetap Tolak Pembangunan Stockpile Batu Bara oleh PT SAS di Kelurahan Aur Kenali

BACA JUGA:KPU Muaro Jambi Targetkan Partisipasi Pemilih Diatas 80 Persen

Bank Indonesia Provinsi Jambi juga memberikan apresiasi khusus kepada responden (Token of Appreciation) terbaik. Diantaranya yakni Meranti swalayan, PT Narkindo Solusi Telekomunikasi , PT Sumber Unggas Jaya, UD Sumber Inti Beras, Toko Saudara Indah, Toko Daging Sapi Riza, Ari Sena Setiawati. 

Dikesempatan yang sama, Bank Indonesia juga menggelar Wisuda Wirausaha Unggulan Bank Indonesia Jambi (WUBI). Para wisudawan dinyatakan lulus menjadi wirausahawan setelah mengikuti berbagai tahapan mulai dari seleksi hingga pendampingan dari Bank Indonesia Provinsi Jambi. Ada sebanyak 20 wirausahawan yang mengikuti wisuda kali ini. 

"Seluruh wirausahawan yang diwisuda malam ini sebelumnya sudah mendapatkan berbagai ilmu, pelatihan, bimbingan dan pendampingan dari Bank Indonesia dalam mengembangkan usaha mereka. Pendampingan yang diberikan Bank Indonesia dilaksanakan selama 8 bulan sehingga diharapkan mereka bisa mengembangkan usahanya dengan baik,"bebernya. 

Bank Indonesia Provinsi Jambi juga menghadirkan motivator handal dan kredibel di bidangnya yakni Arli Kurnia. 

BACA JUGA:Ini 4 Shio Bakal Sukses Besar dan Capai Puncak Karier, Kerja Selalu Maksimal

BACA JUGA:Heboh! Wanita Ini Disebut-sebut Bakal Jadi Pj Wali Kota Jambi, Ini Kata Syarif Fasha

"Dengan kehadiran motivator ini,diharapkan para wirausahawan khususnya yang diwisuda malam ini dan juga bagi tamu yang hadir bisa mendapatkan ilmu yang lebih terutama dalam mengembangkan produknya,"bebernya. 

Hermanto juga menjelaskan dan memaparkan mengenai kinerja ekonomi Provinsi Jambi selama 2023. Serta prediksi kondisi ekonomi Provinsi Jambi pada 2024 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: