Bupati Batanghari Fadhil Lepas Tim Sepakbola Provinsi Jambi Ikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumatera

Bupati Batanghari Fadhil Lepas Tim Sepakbola Provinsi Jambi Ikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumatera

Bupati Batanghari M Fadhil Lepas kontingen sepak bola Provinsi Jambi-Foto : Diskominfo Batanghari-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief melepas keberangkatan tim sepakbola Provinsi Jambi yang akan mengikuti pertandingan pada ajang Pekan Olahraga Wilayah Sumatera di Riau, Rabu, 1 November 2023.

Bupati Fadhil yang juga Ketua Asprov PSSI Jambi memohon doa kepada masyarakat di Provinsi Jambi untuk kelancaran pertandingan tim sepakbola yang akan berlaga pada bertanding di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera,

"Iya hari ini kita melakukan pelepasan dan doa bersama, para pemain yang akan berlaga pada pertandingan  Pekan Olahraga Wilayah Sumatera di Riau. 

Kami mohon doa dan restu dukungan masyarakat Provinsi Jambi. agar pemain tetap semangat," ujar Fadhil.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Ikuti Tanam Cabai Serentak di Desa Bukit Baling

BACA JUGA:Sekda Agus Sanusi Dipanggil Kejari Tanjab Barat, Soal Dugaan Korupsi Subsidi PDAM Tirta Pengabuan

Perlu diketahui yang akan berlaga pada pertandingan ada 21 pemain sepak bola yakni putra-putra terbaik daerah yang dikirimkan Provinsi Jambi untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Wilayah Sumatera di Riau.

Lanjut Fadhil  pihaknya menargetkan juara pada Pekan Olahraga Wilayah Sumatera ini. Ia mengatakan bahwa seluruh pemain sudah dilatih secara maksimal serta sempat menjalani uji coba pertandingan di Pulau Jawa.

"Kita targetkan untuk juara. Sama- sama kita berdoa dan izin  Allah, karena saya lihat latihannya sudah sangat matang,"ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batanghari yang juga Ketua PSSI Jambi atas dukungan dan support untuk tim sepakbola Provinsi Jambi dapat mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumatera.

BACA JUGA:Niat Warga Ini untuk Bunuh Diri Digagalkan Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Polda Sumsel

BACA JUGA:Hari Jadi ke-71 Humas Polri, Kabid Humas Polda Jambi Harap Media Terus Memberikan Informasi yang Akurat

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada Ketua PSSI Provinsi Jambi  yang sudah membiayai dan ini sungguh sangat luar biasa, di kepemimpinan ketua ini sangat lebih baik," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: