Bupati Bungo Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Pemadam Kebakaran

Bupati Bungo Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Pemadam Kebakaran

Bupati Bungo Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Pemadam Kebakaran--

MUARA BUNGO,JAMBI INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Bungo, H. Mashuri.S.P.M.E, pimpin Upacara Gelar Pasukan untuk memperingati HUT ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), dan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo. Upacara digelar di lapangan upacara Kantor Bupati Bungo dengan tema "Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Perlindungan Masyarakat, serta Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang Profesional."

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pimpinan, termasuk Sekda Bungo, Staf Ahli Bupati, Asisten, para Kepala OPD, serta peserta upacara. Bupati H. Mashuri menyampaikan harapannya serta rasa bangganya atas pengabdian dan pelayanan yang telah diberikan oleh Satpol PP, Satlinmas, dan Pemadam Kebakaran demi mewujudkan rasa tertib dan tentram bagi masyarakat Kabupaten Bungo.

"Ke depannya, Satpol PP, Satlinmas, serta Pemadam Kebakaran diharapkan dapat mengkonsolidasikan penyelenggaraan ketertiban umum dan perlindungan masyarakat secara lebih profesional. Hal ini bertujuan untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi daerah dan membangun strategi pengendalian inflasi," ujar Bupati H. Mashuri.

Tak hanya itu, Bupati juga menekankan pentingnya peran ketiga instansi tersebut dalam menciptakan lingkungan yang ramah investasi. Dengan bekerja secara profesional, diharapkan ketiga satuan tersebut dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menarik investasi untuk pembangunan daerah.

BACA JUGA:Telkomsel Berkolaborasi Bersama Productive+ Dukung Teman Disabilitas Berwirausaha

BACA JUGA:Mau Gelapkan Pajero Sport Plat BG, Batal Gara-gara Ketahuan Kodim 0419/Tanjab, 3 Warga Palembang Diamankan

Upacara peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Pemadam Kebakaran ini menjadi momentum untuk mengapresiasi dedikasi serta pengabdian para petugas dalam menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat. Harapan besar diletakkan pada kemampuan mereka untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi mewujudkan Kabupaten Bungo yang lebih baik.ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: