6 Pinjol Cair Rp500 Ribu Resmi OJK, Tanpa KTP! Bisa untuk Modal jadi TikTok Affiliator, Simak Nih Tipsnya

6 Pinjol Cair Rp500 Ribu Resmi OJK, Tanpa KTP! Bisa untuk Modal jadi TikTok Affiliator, Simak Nih Tipsnya

Ada zodiak yang paling anti dengan utang, termasuk utang pinjol-Freepik/jambi-independent.co.id-Freepik.com

UangMe menawarkan pinjaman mulai dari 400 - 4 juta rupiah, dengan tenor bervariasi: pinjaman tunai (90 - 120 hari), paylater (30 hari), cicilan (3 - 6 bulan). Namun kamu tidak perlu khawatir mengambil cicilan di sini, karena suku bunga UangMe bisa dibilang paling rendah, yakni 1,825% per bulannya.

Kamu tidak akan dimintai KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman UangMe, cukup dengan foto selfie dan nomor telepon yang aktif. Proses pengajuan dan pencairan dana sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit.

5. DanaRupiah

Berikutnya ada DanaRupiah yang menawarkan pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP. Kamu bisa pinjam uang hingga 20 juta dengan tenor 91 hari hanya dalam 5 menit tanpa perlu selfie menggunakan KTP, lho. Praktis banget, 'kan?

Suku bunganya pun cukup kompetitif, yakni mulai 1% saja per harinya. Kamu hanya perlu mendownload APK DanaRupiah berikut ini, lalu mendaftar memakai nomor telepon aktif.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Besok, Gubernur Jambi Lantik Pj Bupati Merangin

BACA JUGA:Pantau Perekaman e-KTP, Pj Bupati Bachyuni Pastikan Pelayanan Masyarakat Tersalurkan dengan Baik

6. Pinjam Yuk

Belum menemukan pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP yang kamu suka? Mungkin kamu bakal tertarik dengan Pinjam Yuk.

Pinjam Yuk juga menawarkan masa cicilan panjang, yakni 91 - 120 hari. Alhasil kamu bisa melunasi pinjaman dengan tenang. Suku bunga Pinjam Yuk pun relatif kecil, hanya 0,65% saja.

Namun perlu diketahui bahwa pengguna baru Pinjam Yuk hanya bisa meminjam dalam rentang 200 - 2 juta rupiah di awal. Limit tersebut bisa kamu perbesar seiring dengan kelancaran transaksi di masa mendatang.

Panduan Lengkap: Cara Mendaftar sebagai TikTok Affiliator

TikTok, platform media sosial berbasis video yang sedang naik daun, bukan hanya tempat untuk berbagi konten kreatif, tetapi juga peluang untuk menghasilkan uang melalui program TikTok Affiliator. Jika Anda tertarik untuk menjadi seorang TikTok Affiliator dan memanfaatkan potensi pendapatan dari platform ini, berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk mendaftar:

BACA JUGA:Lakukan Hal Ini Jika Terjerat Pinjol Ilegal, Segera Hubungi Layanan Resmi Ini

BACA JUGA:Simak, Ini Daftar Pinjol Aman Tanpa Sebar Data Terbaru 2023, Gak Perlu Takut Dipermalukan dan Diteror

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: