6 Pinjol Cair Rp500 Ribu Resmi OJK, Tanpa KTP! Bisa untuk Modal jadi TikTok Affiliator, Simak Nih Tipsnya

6 Pinjol Cair Rp500 Ribu Resmi OJK, Tanpa KTP! Bisa untuk Modal jadi TikTok Affiliator, Simak Nih Tipsnya

Ada zodiak yang paling anti dengan utang, termasuk utang pinjol-Freepik/jambi-independent.co.id-Freepik.com

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang dikelola oleh Amar Bank. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor hingga 20 bulan.

Kamu tidak perlu menyertakan KTP saat mengajukan pinjaman, cukup dengan selfie dan nomor telepon yang aktif. Proses pengajuan dan pencairan dana sangat cepat, hanya dalam waktu 24 jam. Bunga pinjaman juga rendah, mulai dari 3% per bulan saja.

2. Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online yang menyediakan layanan kredit instan untuk berbagai kebutuhan, seperti belanja online, bayar tagihan, atau cash out.

Aplikasi ini menawarkan limit kredit dan tenor bervariasi, mulai dari Rp 3,5 juta (tenor 30 hari) hingga Rp 50 juta (tenor 12 bulan). Begitu pula dengan suku bunganya. Pengguna Premium akan mendapat bunga cicilan 2,6%, dan pengguna Basic memperoleh bunga 4%. 

BACA JUGA:Mantan Dirut Pertamina Karen Agustiawan Jadi Tersangka oleh KPK, Kasus Korupsi LNG, Ini Perjalanannya

BACA JUGA:6 Shio Penguasa Rezeki Tak Tertandingi, Peruntungan Nasibnya Bikin Iri

Kamu tidak perlu mengupload KTP saat mengajukan kredit, cukup dengan nomor telepon dan rekening bank. Proses persetujuan kreditnya dijamin sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit saja.

3. Kredit Pintar

Berikutnya ada Kredit Pintar, aplikasi pinjaman online tenor panjang yang menawarkan pinjaman tunai mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor 60 - 360 hari. Bunga pinjamannya juga kompetitif, yakni 0,4% per hari sesuai anjuran OJK.

Aplikasi ini tidak meminta KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman, cukup dengan foto selfie dan nomor telepon yang aktif. Proses pengajuan dan pencairan dana sangat cepat, hanya dalam waktu 15 menit.

4. UangMe

Aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP berikutnya adalah UangMe.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI Hari Ini Kamis 21 September 2023 Dari Rp 20 Juta hingga Rp 80 Juta, Cek Syaratnya Disini

BACA JUGA:Ini Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2023, Ada Messi, Mbappe dan Haaland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: