Promo Tambah Daya Gebyar Kemerdekaan 2023, PLN Beri Diskon Spesial Hanya Rp170.845

Promo Tambah Daya Gebyar Kemerdekaan 2023,  PLN Beri Diskon Spesial Hanya Rp170.845

PLN Beri Diskon Spesial--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar gembira bagi pelanggan setia PLN, masih dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI ke -78 , PT PLN (Persero) memberikan voucer spesial bagi semua golongan tarif daya 450 volt ampere (VA) sampai 4.400 VA untuk tambah daya hanya dengan membayar Rp 170.845, dengan pilihan tambah daya akhir maksimal 5.500 VA.  

Dengan mengusung  tema"  Terus Melaju untuk Indonesia Maju, dan dengan semangat mendukung pengembangan UMKM di Indonesia".
Hal ini sebagai bentuk dukungan PLN terhadap antusiasme masyarakat dalam menyemarakkan kemerdekaan RI ke-78, program spesial, ucap Manager PLN ULP Kota Baru, Agustina Pertiwi.

Dikatakan, program ini telah berlangsung dari tanggal  1 Agustus 2023 dan berlaku hingga 31 Agustus 2023. Untuk mendapatkan voucer ini caranya sangat mudah, pelanggan hanya perlu belanja online di marketplace PLN Mobile dengan 1 kali transaksi minimal Rp. 78.000,- akan mendapatkan voucer tambah daya dengan harga spesial Rp 170.845.

Selain itu, Marketplace merupakan salah satu fitur dalam aplikasi PLN Mobile, yang menyediakan banyak produk kelistrikan yang menarik bagi pelanggan seperti kendaraan listrik, peralatan elektronik, home appliance, hingga produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti kerajinan tangan, fashion, serta makanan dan minuman.

BACA JUGA:Udah Kayak Hobby Aja, Ini 5 Shio Suka Bekerja, Cuan Selalu Mendekat

BACA JUGA:Adil Dalam Bersikap, Ini 4 Zodiak Paling Open Minded, Berpikiran Terbuka dan Modern

Selain bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan PLN untuk mencukupi kebutuhan listriknya dengan biaya yang terjangkau,  program ini juga berupaya untuk terus menggerakkan UMKM yang terdaftar di PLN Mobile.

Melalui Promo Gebyar Kemerdekaan 2023 ini pendapatan UMKM atas penjualan produknya meningkat, paparnya.

Selain itu PLN ULP Kota Baru juga ikut mensosialisasikan program Gebyar Kemerdekaan dan mengajak para pelanggan untuk ikut serta melakukan tambah daya.

Alhamdulilah promo PLN Gebyar Kemerdekaan 2023 sukses diserbu pelanggan PLN ULP Kota Baru di bulan kemerdekaan RI Pelanggan ULP Kota Baru sangat antusias mengikuti program Gebyar Kemerdekaan ini karna dengan biaya promo yang sangat murah dan mudah untuk mendapatkan kode voucher setelah belanja di marketplace PLN Mobile. Sebanyak 622 pelanggan ULP Kota Baru dan sebanyak 1.644 pelanggan  untuk UP3 Jambi  telah berhasil memanfaatkan program ini.

BACA JUGA:Hari ke-5 Operasi, 204.000 Liter Bantuan Air Bersih Untuk Warga Kota Jambi

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Wonder Women, Pribadi dan Mentalnya Baja

Saya  sangat berterimakasih kepada pelanggan ULP kota baru karna sudah ikut antusias dalam mengikuti program gebyar kemerdekaan ini, dengan ini kita sama-sama dapat mencukupi kebutuhan listrik pelanggan dengan biaya tambah daya yg terjangkau dan juga dapat membantu UMKM untuk meningkatkan penjualan produknya.

Pelanggan PLN puas daya tercukupi, UMKM tersenyum manis dagangannya laris manis, PLN terus berusaha melayani pelanggan dengan memberikan hal hal yang terbaik, ucap Manager PLN ULP kota Baru, Agustina Pertiwi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: