Jakarta Electric PLN Siap Kunci Kemenangan Di Pekan Ketiga Proliga 2024 Seri Palembang

Jakarta Electric PLN Siap Kunci Kemenangan Di Pekan Ketiga Proliga 2024 Seri Palembang

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN bertekad mengunci kemenangan pada lanjutan PLN Mobile Proliga pekan ketiga di Palembang. Pada pertandingan selanjutnya, Jakarta Electric PLN akan menghadapi juara bertahan Bandung BJB Tandamata, Minggu 12 Mei 2024.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai mengatakan laga melawan Bandung BJB Tandamata menjadi pertandingan penting untuk memperbesar peluang menembus babak final four. Dirinya optimis bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Klasemen sementara, kami ada di peringkat kelima dan tim lawan ada di peringkat empat. Kemenangan ini tentu penting bagi kami untuk bisa lolos ke final four," ucap Chamnan.

Dirinya kini terus mempersiapkan strategi dan pemain agar lebih siap menghadapi Bandung BJB Tandamata.

BACA JUGA:Tahu Huha: Ini Dia Ide Cemilan Vilar di TikTok, Resep Tahu Isi Pedas Nampol

BACA JUGA:Duh! Formasi PPPK dan CPNS 2024 Pemkab Tanjab Barat Turun Drastis, Segini Kuotanya

"Seluruh pemain dalam kondisi yang baik. Kami telah melakukan evaluasi dan mempersiapkan strategi melawan Bandung BJB Tandamata. Kami optimis meraih kemenangan," tambah Chamnan.

Kapten Jakarta Electric PLN Yolla Yuliana,  mengatakan, Ia dan rekan-rekannya telah melakukan evaluasi atas performa permainan timnya pada pertandingan terakhir dan fokus pada pertandingan selanjutnya. 

"Pertandingan selanjutnya kami harus lebih solid dan agresif. Kami optimis bisa meraih poin penuh melawan Bandung BJB Tandamata," pungkas Yolla. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: