Paket Pernikahan Cash Back Rp 5 Juta, Gratis Menginap di Villa Kito dengan Private Pool di Hotel Rumah Kito

Paket Pernikahan Cash Back Rp 5 Juta, Gratis Menginap di Villa Kito dengan Private Pool di Hotel Rumah Kito

Paket wedding dari Rumah Kito by WH-Foto : Rumah Kito by WH-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Calon pengantin yang masih mencari tempat resepsi pernikahan, Rumah Kito by WH memberikan penawaran funtastic.

 Dengan fasilitas venue dengan konsep indoor ataupun outdoor sampai mix semi outdoor, calon pengantin bisa memilih tempat sesuai konsep acaranya. 

Pastinya, dengan suasana resort satu-satunya di Kota Jambi, Rumah Kito by WH siap menjadi pilihan terbaik untuk semua calon pengantin.

Pada gelaran, Wedding Exhibition ASPEDI di Jamtos pada 06-12 September 2023, Rumah Kito by WH hadir dengan berbagai program promo menarik. Ada pilihan room rental  saja atau makanan (catering) dari hotel.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : 2 Orang Dinyatakan Hilang di Hutan Masgo Kerinci

BACA JUGA:Marah hingga Viralkan Siswa SMK Magang, Istri Anggota Polri Dilaporkan ke Polisi, Kapolres Langsung Bertindak

Disampaikan M. Thoha, General Manager Rumah Kito by WH bahwa untuk room rental, ada program cash back 5 juta dengan fasilitas : kapasitas ruangan sampai dengan 1.000 pax, calon manten mendapatkan 1 Kamar Villa Kito dengan fasilitas private pool selama 1 malam dan gratis 1 stall dari hotel termasuk gratis poto prewed di area hotel. 

"Calon pengantin bisa membawa makanan (catering ), dekorasi  dan soundsystem dari luar tanpa dikenakan charge tambahan. Jadi, calon pengantin bayar hanya Rp 30 juta,"ujarnya. 

Jika calon pengantin memilih paket makanan ( catering ) dari hotel, selama wedding exhibition berlangsung, calon manten akan mendapatkan harga spesial potongan 20% dari harga Rp. 125.000,-nett/pax menjadi Rp. 100.000,-nett/pax. 

Paket promo ini calon pengantin mendapatkan beberapa fasilitas yakni pilihan makanan, Gratis poto prewed di area hotel, 1 Kamar Deluxe untuk 1 malam & Romantic Dinner untuk 2 orang sudah termasuk table dekorasi standard dari hotel, Harga khusus penambahan kamar keluarga/undangan.  

BACA JUGA:Rabu 6 September 2023, Udara di Jambi Masuk Kategori Tak Sehat, Mata Terasa Perih

BACA JUGA:Rekomendasi Nama Kucing untuk Hewan Peliharaan

Untuk dekorasi dan soundsystem dari luar tidak dikenakan charge tambahan.

Pilihan venue di Rumah Kito by WH juga sangat beragam. Mulai dari konsep semi outdoor ada Omah Kito langsung akses ke kolam renang, ada Dapur Kito termasuk Pulau Cinta, atau dengan konsep Indoor ada di Rangkayo Ballroom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: