BREAKING NEWS : 2 Orang Dinyatakan Hilang di Hutan Masgo Kerinci

BREAKING NEWS : 2 Orang Dinyatakan Hilang di Hutan Masgo Kerinci

Tim Basarnas sedang mencari 2 warga yang dinyatakan hilang di Hutan Masgo Kerinci-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - 2 orang warga Semurup Kecamatan Air Hangat di kabarkan hilang di Hutan Masgo Kecamatan Gunung Raya Kabupaten KERINCI.

Belum diketahui pasti dua orang yang berladang di Masgo hilang kontak dari keluarga sejak 3 hari yang lalu yakni Minggu 3 September 2023.

Informasi ini disampaikan Dafrisman, warga Semurup mengatakan benar ada kabar orang hilang warga Semurup berladang di Masgo. Dari hari ini warga mulai melakukan pencarian.

BACA JUGA:Marah hingga Viralkan Siswa SMK Magang, Istri Anggota Polri Dilaporkan ke Polisi, Kapolres Langsung Bertindak

BACA JUGA:Rabu 6 September 2023, Udara di Jambi Masuk Kategori Tak Sehat, Mata Terasa Perih

Camat Gunung Raya,Noverman Nurdin, dikonfirmasi media ini menjelaskan bahwa ada masyarakat Desa Masgo diduga hilang di hutan Masgo, kedua yang diduga hilang keduanya merupakan warga semurup yang berladang di Desa Masgo.

Keduanya diduga hilang setelah pihak keluarga hilang kontak hari minggu jam 10.00 September 2023.

 " Ya ada dua yang diduga hilang atas nama Bustami (56 tahun) Alamat air bersih (petani) dan Taherman (60 tahun) alamat Koto Mebai (petani),"jelasnya.

Lanjutnya saat ini tim Basarnas, Kecamatan Gunung raya, TRC, Koramil, Kapolsek bersama masyarakat , sedang menuju lokasi Desa Masgo, untuk melakukan pencarian. 

BACA JUGA:Ingin Cari Istri, Deretan Wanita Berzodiak ini bisa jadi Pilihan Terbaik

BACA JUGA:Pagi Ini, Wali Kota Jambi Syarif Fasha Wisuda 2.134 Hafidz dan Hafidzah dari SD Hingga SMP di Kota Jambi

Belum ada informasi pasti apa penyebab keduanya bisa hilang. Hal ini karena informasi masih simpang siur ada yang mengatakan mereka sedang mencari jamur ada pula informasi kalau mereka mencari ikan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: