Sambut HUT RI ke 79, Informa Jambi Hadirkan Promo Cashback hingga Rp 17 Juta

Sambut HUT RI ke 79, Informa Jambi Hadirkan Promo Cashback hingga Rp 17 Juta

Informa hadirkan promo menarik menyambut HUT RI ke 79 tahun-Foto : Informa -Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 tahun, Informa Jambi menghadirkan berbagai promo menarik.

Disampaikan Asisten Manager Informa Jambi, Idrus bahwa Informa menghadirkan promo cash back hingga Rp 17 juta.

"Selain itu kita juga akan memberikan free gift sofa Recliner,"jelasnya.

Tak hanya itu,konsumen juga bisa meenikmati juga Promo Cashback hingga 15% untuk produk Home Accesories, Pasti Termurah, Harga Spesial & Discount sampai 50%. 

BACA JUGA:Sukseskan HUT ke-79 RI, Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi Bersama Warga dan Mahasiswa Rapat

BACA JUGA:HUT ke-79 RI, Pemprov Jambi Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan, Catat Tanggal dan Ketentuannya

Dikatakan Idrus bahwa promo ini bisa Anda dapatkan di Informa Jambi yang berlokasi di Mall Jamtos, promo berlangsung hingga 25 agustus 2024.

"Sebagai Pusat Funiture dan Accesories terlengkap untuk hunian dani bisnis anda, kami juga memberikan penawaran istimewa bagi sobat Informa untuk mendapatkan kebutuhan Furniture idaman. Dimana Pelanggan setia bisa mendapatkan  kesempatan untuk mendapatkan furnitur berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih,"bebernya.

Tidak hanya itu, sobat informa juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0%i hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit, dan Fasilitas Pembayaran tanpaa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga sangat ringan.

Dapatkan kemudahan pemesanan online via Whatsapp Store : +62 813-6731-0984 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: