Rumah Kito Resort Hotel Jambi Sajikan Nuansa ala Bali di Jambi

Rumah Kito Resort Hotel Jambi Sajikan Nuansa ala Bali di Jambi

Rumah Kito resort Hotel Jambi luncurkan produk Villa ala Bali-Foto : Rumah Kito Hotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar baik bagi warga Jambi. Per November 2023 ini, Rumah Kito Resort Hotel Jambi launching Villa Rumah Kito dengan fasiltas private pool. 

Selain harga yang affordable, tamu yang menginap akan menikmati berbagai macam fasilitas hotel dengan standard pelayanan terbaiknya.

Terdapat 2 jenis Villa Rumah Kito, ada 2 Bed Room & 1 Bed Room. Bukan saja memberikan ambience berbeda, selain menikmati sarapan pagi , dengan luas kamar 81 sqm2 tamu-tamu disuguhkan dengan fasilitas : Ruang Tamu + Ruang Makan + Microwave + Coffee Maker, Private Pool + Pool Deck + Sunbed, Kamar Tidur + Sofa + TV + AC + Safety Deposit Box + Lemari Pakaian + Meja Rias, Kamar Mandi : Bathtub with Sky View + Standing Shower. 

BACA JUGA:Material Bangunan Kantor Lama Milik Aset Pemkab Rawan Pencurian

BACA JUGA:Simak Nih! 5 Tips Mengobati Kutu Air Secara Alami dan Pengertiannya

Tamu-tamu juga tetap bisa menggunakan fasilitas bersepeda gratis di lingkungan hotel.

Selain itu juga, tamu yang memerlukan fasiltas antar jemput Bandara akan diakomodir dari hotel dan itu tidak dikenakan charge. Bahkan di Villa juga disediakan welcome snack gratis untuk tamu yang menginap.

“ Bahkan untuk Villa dengan 2 Bed Room, dengan luas kamar mencapai 126 sqm2 tamu memiliki kesempatan kumpul keluarga besar sambil menggunakan fasilitas private pool,"ungkap M Toha, General Manager Rumah Kito Resort Hotel.

Villa Rumah Kito juga akan menjadi pilihan baru buat tamu yang mencari destinasi hotel dengan konsep resort satu-satunya di Kota Jambi dan tidak perlu lagi jauh-jauh ke Bali untuk menikmati Villa. 

BACA JUGA:Cek, Ini Daftar Peraih Penghargaan Ballon d’Or 2023, Ada Lionel Messi dan Haaland

BACA JUGA:4 Masker Alami untuk Hilangkan Komedo, Wajah Auto Lembut dan Kenyal

Harapannya adalah produk unggulan Rumah Kito Resort Hotel Jambi ini akan menjadi pilihan utama & pertama bagi setiap tamu untuk healing dan mengabadikan moment kebersamaan bersama orang tercinta.

“ Kami juga menyediakan promo Floating breakfast mulai 250.000,-nett/kamar & Dinner BBQ set menu 500.000,-nett untuk ber 4," ujar M Toha.

Rumah Kito by WH juga dapat diakses melalui www.waringinhospitality.com atau www.rumahkitobywh.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefit lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: