Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pelindo Regional 2 Jambi Adakan Beragam Lomba

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pelindo Regional 2 Jambi Adakan Beragam Lomba

Pelindo Regional 2 Jambi Adakan Beragam Lomba--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memperingati hari kemerdekaan RI ke-78 Pelindo Regional 2 Jambi mengadakan perayaan kemerdekaan dengan upacara bendera dan berbagai lomba, kamis 17 Agustus 2023.

Kegiatan perayaan kemerdekaan HUT RI ke-78 dimulai dengan pelaksanaan upacara bendera di halaman kantor KSOP Talang Duku selaku inspektur upacara, dan diikuti oleh karyawaan Pelindo serta asosiasi kepelabuhanan Jambi (INSA, ISAA, APBMI, dan ALFI/ILFA)

Masih dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan momen kemerdekaan Pelindo Regional 2 Jambi juga menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh anak Perusahaan Subholding diantaranya lomba voli, tenis meja, karaoke dan gaple.

Anang Subagyono, Manager IPCTPK Jambi selaku ketua panitia mengatakan bahwa peringatan HUT RI tahun ini disemarakkan dengan berbagai kegiatan lomba, setelah 2 tahun berturut-turut tidak ada karena pandemic covid. “Saya berharap dengan adanya kegiatan perlombaan ini, dapat memupuk rasa persatuan dan kekompakan kita”, ujarnya.

BACA JUGA:Pencanangan Program Literasi dan Inklusi Pasar Modal kepada 1000 ASN Kota Jambi

BACA JUGA:6 Zodiak yang Paling Ramah dan Menyenangkan, Aura Ceria dan Positif Buat Orang Gak Bosan

Selain kegiatan perlombaan, Pelindo Regional 2 Jambi juga melaksanakan kegiatan Pelindo Grup yaitu Plogging Day, yaitu kegiatan mengumpulkan sampah di area sekitar kantor dan lingkungan sekitar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: