Pelajar SD Hingga SMA di Tanjung Jabung Barat Belajar Pendidikan Karakter Gen Z di Era Digital

Pelajar SD Hingga SMA di Tanjung Jabung Barat Belajar Pendidikan Karakter Gen Z di Era Digital

Nontn bareng literasi digital di Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Diduga Buang Limbah ke Sungai, Ini Penjelasan PKS Bunut

Melalui pendidikan karakter yang baik, generasi Z dapat tumbuh menjadi individu yang berkarakter baik dan bertanggung jawab dalam kehidupan digital mereka, serta dapat memberikan kontribusi positif pada masyarakat di era digital ini.

Kegiatan literasi digital ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang pendidikan karakter generasi Z di era digital, terutama dalam pilar etika digital dan budaya digital, serta memberikan solusi untuk menghadapi perubahan zaman yang semakin cepat dan mempengaruhi kehidupan remaja.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi peserta dalam memahami pentingnya pendidikan karakter yang terintegrasi dalam kehidupan sehari-hari, khususnya di era digital.

Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta hanya perlu melakukan pendaftaran melalui tautan berikut https://s.id/pend_jambi2408 dan mengikuti webinar melalui link zoom https://s.id/zoom_jambi2408. 

BACA JUGA:Operasi Jaran Siginjai 2023, Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Amankan 3 Diduga Pencuri Motor

BACA JUGA:Mandiri Banget, Ini 5 Zodiak Perempuan Punya Mental Baja, Anti Cengeng Deh...

Adapun Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui media sosial Instagram @literasidigitalkominfo, Facebook Literasi Digital Kominfo, Youtube @literasidigitalkominfo serta website literasidigital.id. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: