Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Mapolda Jambi

Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Mapolda Jambi

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R memimpin apel peringatan HUT RI ke-78.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

Dengan memahami makna sejarah dan nilai-nilai perjuangan, kita dapat bersama-sama mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia.

Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, tetapi juga menjadi panggilan untuk mengisi kemerdekaan dengan pengabdian dan perjuangan nyata demi masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Wajib jadi Sahabat, Deretan Zodiak ini Miliki Sifat yang Sangat Peduli dan Peka

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Gelar Upacara HUT RI ke 78 Tahun

Dengan semangat yang tinggi dan rasa cinta tanah air yang mendalam, Indonesia akan terus berkarya dan memajukan bangsa menuju prestasi yang lebih gemilang.

Sebelumnya, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, memimpin pelaksanaan Upacara Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Satria Bakti pada Kamis, 17 Agustus 2023 pukul 00.00 Wib. 

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Gubernur Jambi, Al Haris, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Kemudian unsur Forkopimda Provinsi Jambi, seperti Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, dan Kajati Jambi Elan Suherlan.

BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan Saldo DANA dari Street Soccer Ultimate

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Gelar Upacara HUT RI ke 78 Tahun

Renungan suci ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan Indonesia.

Dalam upacara tersebut, berbagai rangkaian penghormatan dan pengenangan dilakukan. Penghormatan kepada arwah para pahlawan dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengorbanan mereka.

Selanjutnya, obor dinyalakan sebagai simbol cahaya yang terus menyala dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan.

BACA JUGA:Deretan Zodiak Paling Tidak Suka Dikritik, Merasa Paling Hebat dan Benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: