Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ditreskrimsus Polda Jambi terima penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bareskrim Polri 2024 di Bali, Kamis 16 Mei 2024.

Penghargaan tersebut diberikan atas peran aktif Ditreskrimsus Polda Jambi melalui Subdit Tipidkor dalam pengungkapan kasus tindak pidana korupsi berskala Nasional.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, bahwa penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri kepada Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas.

"Kembali Polda Jambi mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolri atas berkat kerja personel Ditreskrimsus Polda Jambi khususnya di Subdit Tipidkor. Ini tentunya apresiasi yang baik untuk Polda Jambi," ujar Kabid Humas Polda Jambi saat dikonfirmasi Kamis, 16 Mei 2024.

BACA JUGA:Dinas Damkartan Kota Jambi Evakuasi Lansia Terjatuh ke Jurang, Begini Kondisinya 

BACA JUGA:Tongkang Batu Bara Tabrak Jembatan Aur Duri I, Pemprov Jambi Stop Operasional Angkutan Batu Bara Jalur Sungai

Dengan adanya penghargaan dari bapak Kapolri ini Ditreskrimsus Polda Jambi akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja khususnya dalam penanganan kasus tindak pidana Korupsi di wilayah provinsi Jambi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: