Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Mapolda Jambi

Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Mapolda Jambi

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R memimpin apel peringatan HUT RI ke-78.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, sebuah upacara digelar dengan khidmat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat dan personel gabungan Polda Jambi, yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Upacara ini juga dihadiri oleh pejabat penting Polda Jambi, seperti Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, serta para pejabat utama Polda Jambi dan personel gabungan yang turut memeriahkan momen penting ini.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, mengungkapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Pimpin Upacara Renungan Suci dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78

BACA JUGA:6 Shio yang Diprediksi Mencapai Puncak Kekayaan Sebelum Usia 40 Tahun

Ia juga menyampaikan penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang dengan mengibarkan bendera merah putih pada masa penjajahan.

"Kita bisa bayangkan dulu saat masa penjajahan, kita mengibarkan bendera saja taruhannya nyawa," ungkap dengan tulus Wakapolda Jambi.

Melalui kalimat tersebut, ia mengajak semua hadirin untuk mengenang perjuangan yang berat dan bahkan mengorbankan nyawa demi meraih kemerdekaan.

Wakapolda Jambi juga menambahkan, semangat kemerdekaan harus dijadikan inspirasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara, guna mewujudkan cita-cita Indonesia yang lebih maju.

BACA JUGA:6 Shio yang Diprediksi Mencapai Puncak Kekayaan Sebelum Usia 40 Tahun

BACA JUGA:Dibalik Diamnya Zodiak ini, Ternyata Memiliki Otak yang Cerdas

Ia mengajak semua pihak untuk bersatu dan bersinergi dalam menjaga serta memajukan negeri ini.

Semangat perjuangan yang ditunjukkan oleh para pahlawan dalam merebut kemerdekaan harus terus menerus diingat dan dihidupkan dalam setiap aspek kehidupan bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: