Wagub Jambi Abdullah Sani Sambut Kepulangan 372 Jamaah Haji Jambi Kloter Pertama asal Tanjab Barat

Wagub Jambi Abdullah Sani Sambut Kepulangan 372 Jamaah Haji Jambi Kloter Pertama asal Tanjab Barat

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani sambut kepulangan jemaah haji-Ist/jambi-independent.co.id -

“Karena ini merupakan Kloter Pertama, kami tentu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menyukseskan proses keberangkatan dan pemulangan jemaah haji Provinsi Jambi, baik dari Pemerintah Daerah Provinsi Jambi, Kanwil Agama Provinsi Jambi, TNI/POLRI, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, KKP Kelas III Jambi dan pemerintah kabupaten/kota se- Provinsi Jambi dan semua pihak yang telah membantu kelancaran jemaah haji tahun ini," tutup Wagub Sani.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPPIH) Provinsi Jambi dan Pendamping Haji Aspendri melaporkan, pemberangkatan kloter berjumlah 373 jemaah haji, meninggal 1 orang atas nama Rustam Bin Abdul Rajak berusia 81 tahun asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Hadiri Pembukaan Semarak Ekonomi Syariah Jambi 

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-117 Kodim 01416/Bute Latih Anak-anak Baris Berbaris

Kembali ketanah air berjumlah 372 orang dengan selamat dan sehat semua. 

"Sebagai pendamping kami mohon maaf mungkin masih banyak kekurangan dan salah selama perjalanan haji. Kami sudah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, mungkin masih ada kurang dan salahnya, mohon maaf," ucapnya.

"Sesuai rencana kepulangan, jadwal jemaah haji Provinsi Jambi yaitu yang pertama Kloter BTH 17 yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat bertolak dari Jeddah, Arab Saudi pada Minggu 16 Juki 2023, pukul 21.10 Waktu Arab Saudi (WAS) dan tiba di Embarkasi Batam pada Senin 17 Juli 2023 dan langsung menuju bandara Sultan Thaha Jambi," tambahnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: