Patroli Rutin Satpol PP, Sering Temukan Pelanggaran oleh Remaja

Patroli Rutin Satpol PP, Sering Temukan Pelanggaran oleh Remaja

Satpol PP Tanjabtim kerap temukan pelanggaran oleh remaja-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  -  Satpol PP Kabupaten Tanjab Timur rutin melaksanakan patroli keliling. Namun sayang, pelanggaran terus saja dilakukan oleh masyarakat.

Satu hal yang menarik, pelanggaran yang kerap ditemukan oleh Satpol PP saat patroli dilakukan oleh usia remaja.

Bahkan, mereka melakukan pelanggaran tersebut kerap terjadi disekitar fasilitas umum dan juga area perkantoran.

Seolah kucing-kucingan dengan dengan petugas, biasanya remaja ini memanfaatkan waktu tertentu untuk melakukan hal-hal yang melanggar aturan.

BACA JUGA:Raih 6 Medali Emas, Muay Thai Kota Jambi Juara Umum Porprov XXIII Jambi 2023

BACA JUGA:Sudah Tak Pakai Helm, Pemotor Tabrak Polisi Saat Operasi Patuh Polda Jambi 2023 di Bungo

Kenakalan yang masih kerap dijumpai itu biasanya, adanya remaja yang mengkonsumsi minuman terlarang, berkumpul di tempat gelap hingga larut malam dan juga melakukan aksi balap liar.

Widodo, Kabid Trantibum Pol PP Kabupaten Tanjab Timur  menuturkan, biasanya remaja tersebut sengaja mencari tempat yang gelap dan tersembunyi di sekitar area perkantoran untuk melakukan hal-hal yang melanggar peraturan.

"Yang biasa kita temukan itu di dekat rumah adat, pendopo yang ada di taman dan juga di sekitar akses menuju ke beberapa perkantoran," tuturnya.

Pelanggaran yang dilakukan itu mulai dari kumpul atau nongkrong hingga larut malam. Ada pula yang nongkrong sambil mengkonsumsi minuman beralkohol, menenggak Komix dan remaja yang melakukan aksi balap liar di ruas jalan perkantoran.

BACA JUGA:Harta Tak Habis Tujuh Turunan, Ini 5 Shio Kaya Raya dan Rezeki Selalu Melimpah

BACA JUGA:Hadiri Porprov ke XXIII, Pj Bupati Bachyuni Berikan Semangat dan Dukungan Kepada Atlit Muaro Jambi

"Kita juga beberapa kali menemui sepasang remaja yang mojok ditempat gelap hingga larut malam. Bahkan, ada juga yang pernah kita tangkap, karena mereka melakukan perbuatan mesum di pendopo area perkantoran ini," ucapnya.

Jika terjaring dalam kegiatan patroli ini, remaja yang melakukan pelanggaran tersebut akan digiring ke kantor Satpol PP Tanjab Timur untuk di data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: