Orang Muda Ganjar Berikan Kambing untuk Meriahkan Kurban Warga Desa di Muaro Jambi

Orang Muda Ganjar Berikan Kambing untuk Meriahkan Kurban Warga Desa di Muaro Jambi

Orang Muda Ganjar menyerahkan satu ekor kambing-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jambi kembali menunjukkan aksinya untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. 

Menyambut Idul Adha 2023 tahun ini, OMG Jambi memberikan bantuan kambing untuk warga di Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi

Koordinator Daerah OMG Muaro Jambi, Fachrul Ramadhan menjelaskan bahwa alasan pemberian kambing tersebut adalah karena kurban di Desa Talang Belido masih sangat sedikit. 

"Kami sudah ada survei sebelumnya, dan memang jarang masyarakat di sini yang berkurban. Jadi dari daerah-daerah yang kami survei, daerah ini yang pas memang untuk diberikan bantuan," kata Fachrul. 

BACA JUGA:Polemik Ponpes Al Zaytun Indramayu dan Panji Gumilang, Menko Polhukam RI Mahfud MD: Negara Hadir

BACA JUGA:Video Viral! Wanita SAD Jambak-jambakan dengan Ibu-ibu Saat Salat Idul Adha 2023 di Masjid Agung Al-Falah

Para sukarelawan yang beranggotakan anak-anak muda loyalis Ganjar Pranowo ini berharap bantuan kambing tersebut bisa memeriahkan Hari Raya Iduladha para warga desa dengan dibagikannya daging dari kambing tersebut. 

Fachrul menyebut, dengan tambahan kambing dari relawan OMG, maka semakin banyak warga di Desa Talang Belido dan sekitarnya yang bisa mendapatkan daging kurban. 

"Harapannya semoga masyarakat Desa Talang Belido dapat terbantu akan hewan kurban yang diberikan OMG, dan untuk ke depannya semoga OMG dapat membantu lebih banyak di desa ini," ujarnya. 

Dia melanjutkan pemberian hewan kurban untuk warga desa ini terinspirasi dari sosok Ganjar. Fachrul menyebut, Ganjar adalah pemimpin yang selalu memperhatikan nasib warga desa, bahwa mereka yang berada di daerah pelosok. 

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris dan Pj Bupati Bachyuni Salat Idul Adha di Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar Sengeti

BACA JUGA:Salat Idul Adha di Kelurahan Sengeti, Pj Bupati Bachyuni Berikan 17 Sapi Untuk Masyarakat

Komitmen untuk Bantu Warga Desa Talang Belido

Sukarelawan OMG pun memutuskan akan kembali datang ke desa tersebut untuk memberikan bantuan lainnya yang dibutuhkan warga dea. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: