Film Onde Mande dan The Childe Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film Onde Mande dan The Childe Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film Onde Mande sudah tayang di bioskop-Foto : Cinepolis -Jambi-independent.co.id

Namun, rencana-rencana yang disusun warga desa mengundang pro dan kontra. Keadaan pun semakin runyam tatkala Anwar selaku perwakilan perusahaan sabun datang ke desa secara tiba-tiba untuk memvalidasi pemenang. Apa rencana yang akhirnya mereka pilih? Dan akankah rencana mereka berhasil.

Sinopsis The Childe 

Seorang petinju diburu oleh unit misterius, siapa mereka dan mengapa mereka mengejarnya. HAN, petinju Filipina-Korea (Kopino) melakukan pukulan terakhir melawan lawannya di pertandingan ilegal.

 Lawannya dirobohkan, dan HAN kembali ke rumah dengan beberapa dolar untuk membayar operasi ibunya. Meskipun dia sadar bahwa dia tidak boleh melakukannya, dia berusaha untuk menemukan ayahnya, yang dia lihat di foto lama. 

BACA JUGA:Mampu Menahan Diri, Ini 3 Zodiak Miliki Tingkat Kesaabaran Seluas Samudera

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara di Jambi Masih Langgar Jam Operasional, Transportir Bakal Pasang GPS

Kemudian, suatu hari, HAN bergegas ke Pusat Dukungan Kopino setelah menerima panggilan telepon yang tidak terduga dari Pak KIM, dan dia mengikuti orang-orang yang datang menjemputnya ke Korea. Sementara itu, seorang anak misterius muncul dan seorang pria mengawasi HAN di bandara. Siapa atau apa yang mengejarnya?

Nah, penasaran dengan cerita lengkapnya. yuk, segera merapat ke Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi dan nikmati setiap adegannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: